New Normal, Waktunya Kembangkan Dana dari 100 Ribu



New Normal, Waktunya Kembangkan Dana dari 100 Ribu, cara mendapat uang dari internet, apa itu akseleran
Mirwaners! Pandemi Covid-19 kini belum benar-benar hilang dari muka bumi, khususnya di Indonesia. Berdasarkan dari berita yang aku baca dari Kompas yang diposting pada tanggal 3 Juli 2020 kemarin, kasus Covid-19 di Indonesia sudah melewati 60.000 setelah bertambah 1.301 kasus baru. Sayangnya, sampai saat ini, belum ada vaksin definitif dengan standar internasional untuk pengobatan virus corona. Hal ini tentunya berdampak menurunnya produktivitas dari semua aspek kehidupan, seperti aspek kesehatan dan perekonomian.


Untuk menjaga produktivitas, pemerintah Indonesia kini membuat tatanan baru untuk beradaptasi dengan Covid-19. Tatanan baru ini disebut New Normal. Tatanan baru ini tentunya diharapkan agar bisa mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi.  Apa yang perlu kita lakukan dalam fase New Normal ini adalah tetap membudayakan hidup bersih dan sehat dengan cara rutin mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker ketika beraktivitas di luar, hindari di tempat keramaian dan jaga jarak.

Untuk membantu produktivitas masyarakat saat New Normal, kini ada Akseleran yang bisa dijadikan salah satu solusi. Akseleran ini merupakan sebuah platform pinjaman Peer to Peer (P2P) Lending yang ada di Indonesia. Akseleran menghubungkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan usaha dengan kumpulan pemberi pinjaman yang memiliki dana lebih. Jadi, dalam hal ini, para pengusaha atau UKM bisa terbantu untuk mengembangkan usaha bisnisnya. Keuntungan tidak hanya didapatkan oleh UKM, tetapi juga para pemberi pinjaman juga bisa mendapatkan bagi hasil dalam hal ini. Pemberi pinjaman memperoleh imbal hasil yang menarik dan sepadan sesuai dengan jumlah yang dipinjamkannya.

Jadi, bagi kalian yang ingin memberi pinjaman dana dan mendapatkan imbal hasil kalian coba akses website Akseleran.co.id. Kemarin aku daftar di Akseleran sebagai pemberi pinjaman (lender). Cara daftarnya sangat mudah, aku menyediakan dan mengupload data diri seperti KTP, NPWP, No Rekening, dan beberapa data lainnya.


Kini aku menjadi salah satu orang yang sudah memberi pinjaman ke sebuah perusahaan Infrastruktur melalui Akseleran. Dengan saldo Rp100 ribu yang saya dapatkan secara gratis dengan menggunakan kode promo yang diberikan tim Akseleran, artinya aku sudah bisa membantu pelaku UKM untuk menjalankan usahanya. Oiya,, satu hal yang perlu diketahui bahwa Melakukan pendanaan di Akseleran juga aman karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan, sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kalian lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Jadi, kesimpulannya adalah mari kita sambut New Normal dengan mengembangkan dana yang kita punya. Daripada dana terpendam di penyimpanan dan tidak berkembang. Mari saling membantu antar sesama. Yang meminjam akan merasa terbantu dan yang memberi pinjaman akan mendapat bagi hasil. Pendanaan mulai dari 100 ribu saja kok. Dengan 100 Ribu kita sudah mulai mengembangkan dana yang kita punya.

Bagi kamu yang ingin membantu pelaku UKM dan mendapatkan imbal hasil mencapai 21% per tahun. yuk kembangkan dana di Akseleran!

Jika kamu masih ingin mengenal lebih dekat, untuk dana awal aku berikan saldo secara gratis nih. Caranya, ketika registrasi input kode referral saya : AKSLMIRWAN357524, nanti secara otomatis akan mendapatkan free saldo senilai Rp100 ribu, dan bisa langsung kamu kembangkan di campaign yang sedang berlangsung. Perlu diingat, free saldo ini berlaku selama 7 (tujuh) hari sejak kamu melakukan registrasi ya.

Well, yuk jangan lewatkan kesempatan emas ini! menyambut era new normal sambut juga dengan gaya hidup baru mengembangkan dana lebih di P2P Lending Akseleran!


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: New Normal, Waktunya Kembangkan Dana dari 100 Ribu
New Normal, Waktunya Kembangkan Dana dari 100 Ribu
New Normal, Waktunya Kembangkan Dana dari 100 Ribu, cara mendapat uang dari internet, apa itu akseleran
https://3.bp.blogspot.com/-bfyb9A4zp24/XwWRg_LYRBI/AAAAAAAAY6U/Y60MQLcniu0LY7A_Mlnp7046BzbR0kPqACK4BGAYYCw/s1600/uang%2Bmirwan%2Bchoky.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-bfyb9A4zp24/XwWRg_LYRBI/AAAAAAAAY6U/Y60MQLcniu0LY7A_Mlnp7046BzbR0kPqACK4BGAYYCw/s72-c/uang%2Bmirwan%2Bchoky.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2020/07/new-normal-waktunya-kembangkan-dana.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2020/07/new-normal-waktunya-kembangkan-dana.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy