Asiknya Main Air di Labersa Waterpark Pekanbaru

pemilik labersa pekanbaru  labersa balige  hotel labersa pekanbaru  labersa hotel balige harga  labersa water park  labersa

"Allahuakbar... Allahuakbar!” Sayup-sayup terdengar suara azan dari masjid yang berlokasi tidak jauh dari rumah. Aku mulai beranjak dari kasur dan terus ke WC untuk menunaikan hajat. Dan kemudian mulai melakukan aktivitas subuh. Aku baru sadar kalau aku belum menyiapkan alat perang untuk berenang nanti. Setiap hari minggu, aku biasanya tidak menyia-nyiakan waktu kosong tersebut hanya untuk tidur-tiduran di kasur dari pagi sampai siang, tapi aku biasanya pasti pergi melakukan aktivitas piknik, berkunjung ke tempat wisata, pokoknya happy-happy deh bersama teman-teman. Dan pas minggu ini, aku berkunjung ke salah satu wisata air di Pekanbaru, yaitu Labersa Waterpark Riau Fantasi.

Jam sudah menunjukkan pukul 9.00, aah waktu begitu cepat berlalu padahal aku baru aja selesai sarapan lontong diwarung tetangga. Aku segera pulang ke rumah dan siap-siap berangkat ke Labersa Waterpark. Ku telfon Wakvlog, ternyata dia sudah on the way ke Labersa. Ohya, Labersa ini adalah wisata taman air yang cukup terkenal di Pekanbaru. Aku sudah beberapa kali berkunjung ke tempat wisata ini, tapi masih juga ingin mengunjungi lagi.

Beberapa menit kemudian, akhirnya aku sampai di Labersa yang berlokasi di Jl. Labersa, Simpang Tiga, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Lokasinya tidak begitu jauh dari kota Pekanbaru, hanya memakan 20 menit. Sedangkan kalau dari bandara Sultan Syarif Kasim II hanya 10 menit.

Aku langsung masuk, mengambil karcis parkiran, ku lihat Wakvlog dan Fahri sudah menunggu ku di parkiran. Ku samperin dan kita langsung menuju ke loker tempat titip barang dan kemudian menuju ke kolam renangnya. Labersa ini sangat luas, mencapai 6,5 hektar dan dilengkapi dengan pengamanan yang ketat dalam penanganan kendaraan pengunjung sehingga pengunjung lebih merasa aman dan nyaman saat menikmati hiburan di Labersa Raiu Fantasi.

Setelah itu, kami menuju ke konter. Untuk masuk ke wahananya, kami hanya membayar 20.000 rupiah per orang. Kebetulan saat itu ada promo. Jadi, harganya dibawah normal. Biasanya harga tiket masuk Labersa adalah 60.000 rupiah mulai dari senin hingga jumat, sedangkan sabut dan minggu sebesar 70.000. Jam buka mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00.

Setelah masuk, seperti biasa, kita menyaksikan beberapa wahana bermain berupa teman wisata air dengan sentuhan alam yang hijau dan menyegarkan yang tentunya bikin kita fun. Kolam renangnya ada bermacam-macam, ada Adventure Pool, Adult Pool, Lazy River Pool, Corocodile River Pool, dan Baby Pool. Terdapat juga drum besar yang membuat kita bisa menikmati derasnya tumpahan air. Aku bersama Wakvlog dan Fahri  tentunya memilih Adult Pool, karena kolamnya lebih luas dan agak dalam sehingga kami bisa berenang dengan gerakan bebas.

Yak, aku mengawali berenang dengan salto ke kolam renang terlebih dahulu. Sambil di videoin teman ku tentunya. Lumayan untuk nambah scene vlog ku nanti. Sekali-sekali aku bawa kamera dalam air hanya untuk merekam aktivitas berenang ku dari dalam air. Setelah puas berenang, lalu kami main seluncuran dari ketinggian. Seluncuran dari ketinggian itu rasanya seperti jadi Iron Man, rasanya anjim banget. Bikin copot jantung. Mana salah satu seluncurannya curam lagi. Kayak mau hilang nyawa rasanya saat dipertengahan seluncuran. Tapi setelah itu puas rasanya.

Setelah lebih dari 1 jam kemudian kami bermain air, akhirnya kami mandi di kamar mandi untuk bersih-bersih dan istirahat di Gazebo. Jadi, disini tu ada fasilitas pendukung lain juga seperti Mushalla, kafeteria, toilet, dan gazebo free wifi. Setelah istirahat sebentar dan kami pun pulang dengan hati yang puas.

Ohya, vlog nya dibawah ini ya.

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com

1 comment

10/23/2020

Wih... Seger banget tuh Mas berenang dan main-main air.
Wahana airnya juga mantep, terutama seluncurannya tuh, tinggi juga.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Asiknya Main Air di Labersa Waterpark Pekanbaru
Asiknya Main Air di Labersa Waterpark Pekanbaru
pemilik labersa pekanbaru labersa balige hotel labersa pekanbaru labersa hotel balige harga labersa water park labersa
Mirwan Choky
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy