Produktif saat Pandemik, Selalu Berkah Management Gelar Acara di Mall SKA Pekanbaru



Produktif saat Pandemik, Selalu Berkah Management Gelar Acara di Mall SKA Pekanbaru

Mirwaners! Biasanya kalau hari minggu, aku selalu pergi piknik ke tempat-tempat wisata atau mandi-mandi dikolam renang. Tapi minggu ini (4/10) aku sengaja jalan-jalan ke Mal SKA, salah satu Mall yang ada di Pekanbaru. Mengingat sudah lama banget aku gak nge-Mall, jadi hari minggu ini aku jadwalkan ke Mall, kebetulan di Mall ada acara juga, yaitu acara Pekanew Hobbies 2020 Boba Fest. 

Karena lagi musim pandemik, aku tetap mematuhi protokol kesehatan dong. Saat masuk mall, aku cuci tangan, cek suhu dan pake masker, dan kemudian baru kami diperbolehkan masuk ke mall oleh penjaga. Sesampainya ditempat acara di dalam Mal SKA, aku lihat lumayan ramai juga pengunjungnya. Alhamdulillahnya, meskipun ramai, tapi mereka semua tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Ohya, Pekanew Hobbies 2020 Boba Fest ini merupakan sebuah acara yang digelar oleh Selalu Berkah Management yang mana diacara tersebut menampilkan berbagai karya seni seperti musik modern dan tradisional, tarian, sulap, dan bentuk kesenian lainnya. Diacara tersebut juga mereka menghadirkan para UMKM untuk mempromosikan dan jualan produk mereka kepada para pengunjung acara. Aku sempat mecicipi kulineran yang mereka jual, seperti bakso, minuman boba, tahu gunting dan jenis kuliner lainnya.

Produktif saat Pandemik, Selalu Berkah Management Gelar Acara di Mall SKA Pekanbaru


Ternyata acara Pekanew Hobbies 2020 Boba Fest ini sudah dimulai pada tanggal 30 September kemaren, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Budaya dan Pariwisata Ardiansyah atau dikenal dengan pak Yayan, bersama GM Mal SKA Pekanbaru Agus Salim di Mal SKA Pekanbaru. Dan aku baru tau tentang acara ini dihari terakhir, yaitu hari minggu ini. Duh, sayang sekali. 

Dihari terakhir acara, pak Zarman Chandra S.STP, M.Si, Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Pekanbaru juga hadir diacara tersebut. Saat ketemu pak Zarman Chandra, beliau bilang bahwa mereka respon dengan acara Pekanew Hobbies 2020 Boba Fest dan berterimakasih kepada pihak Selalu Berkah Management dan pihak Mal SKA. Walaupun sedang musim pandemik, tapi tetap produktif dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 4 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan. Meski mengharuskan dalam kerumunan, tapi tetap menjaga physical distancing 1,5 meter, tidak berdempet-dempetan. Kita tetap produktif tapi aman covid. Pak Zarman Chandra juga berharap pihak Mal SKA tetap memperketat penjagaan terhadap Covid-19.

Produktif saat Pandemik, Selalu Berkah Management Gelar Acara di Mall SKA Pekanbaru

Selain itu, pak Yayan juga hadir. Saat ketemu diacara tersebut, beliau mengajak kita untuk menggerakan ekonomi kreatif agar tetap berjalan dan produktif tapi aman Covid. Pekanew Hobbies 2020 Boba Fest sebenarnya merupakan wadah edukasi agar pelaku usaha wisata seperti kuliner, keriya, fashion, tetap bisa berkarya dan memasarkan produknya dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara difasilitasi oleh kegiatan atau event seperti ini yang benar-benar mematuhi protokol kesehatan.

Jadi, setelah pulang dari acara tersebut, sekitar pukul 7 malam, aku jadi mikir tentang apa yang disebut oleh Pak Yayan dan Pak Chandra. Benar sih kata mereka, kita seharusnya lebih kreatif dan tetap produktif meskipun masih dalam keadaan pandemik, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Aku sih salut sama Selalu Berkah Management yang bisa membuat acara sedemikian rupa di Mall, meskipun dalam pendemik. Acara Pekanew Hobbies 2020 Boba Fest menunjukkan kepada kita bahwa kita masih bisa kreatif dan produktif tanpa merasa terlalu paranoid terhadapat Covid-19. 



Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


6 comments

10/05/2020

👍 nice sharing, be productive and keep Healthy..

Pandemik begini kalau diam-diam aja malah pikiran jadi stress ya, Bang. Ya nggak, sih? Kita tuh jadi berpikir yang negatif melulu. Mikir kalau sakit, gimana? Kalau terpapar virus, gimana? Ya memang sih siapapun bisa saja kena. Tapi dengan tetap kreatif dan produktif, otak kita terasah ke arah yang positif. Rasa kepuasan dengan hasil kreativitas dan apreasiasi yang diperoleh juga bisa membuat kita lebih bahagia. Betul tuh yang disampaikan oleh Pak Yayan.

10/07/2020

Barokallah Semangat bang, jaga kesehatan. Menebarkan manfaat selalu.
Saya juga 4 hari lagi harus ngikutin sharing menulis, kalau nggak diterima kok ya nolak bagi ilmu itu nggak baik. Semangat kita Bang.

10/07/2020

Acaranya sangat bagus dan semoga tahun depan ada lagi dan makin meriah

Semoga kita semua bisa tetap kreatif dan produktif di tengah situasi yang tidak pasti dan keterbatasan seperti sekarang yaa :)

10/08/2020

Wahini..tetep semangat bikin event meski harus tetap disiplin protokol kesehatannya..Trtap kreatif yaa

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Produktif saat Pandemik, Selalu Berkah Management Gelar Acara di Mall SKA Pekanbaru
Produktif saat Pandemik, Selalu Berkah Management Gelar Acara di Mall SKA Pekanbaru
Produktif saat Pandemik, Selalu Berkah Management Gelar Acara di Mall SKA Pekanbaru
https://lh3.googleusercontent.com/-meszaG0VS7Y/X3q90bSWZTI/AAAAAAAAZGw/9nEpqUCd02AaAifk6LlWQu8nml1jkFJzACLcBGAsYHQ/s16000/mal%2Bska%2Bpekanbaru%2B3.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-meszaG0VS7Y/X3q90bSWZTI/AAAAAAAAZGw/9nEpqUCd02AaAifk6LlWQu8nml1jkFJzACLcBGAsYHQ/s72-c/mal%2Bska%2Bpekanbaru%2B3.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2020/10/produktif-saat-pandemik-selalu-berkah.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2020/10/produktif-saat-pandemik-selalu-berkah.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy