Penghargaan AXA Mandiri di ajang Global CSR Awards 2020



penghargaan axa mandiri 2020

Beberapa bulan yang lalu aku sempat membaca sebuah berita di mana AXA Mandiri menjadi pemenang dalam ajang Global CSR Award ke-12. AXA Mandiri menang sebagai Workplace Practices kategori Platinum dalam ajang tersebut. Lalu aku jadi bertanya-tanya, sebenarnya apa sih AXA Mandiri itu? 

Mendengar kata Mandiri, aku jadi teringat masa-masa masuk kuliah dulu yang mana aku pertama kali memiliki buku tabungan bank, dan buku tabungan itu adalah Bank Mandiri. Saat itu, kami sebagai mahasiswa baru di Universitas Riau, harus membuat buku tabungan agar bisa melakukan membayar SPP kuliah secara autodebet. Saat itu masih tahun 2008. Aku seneng banget waktu itu aku bisa memiliki buku tabungan, meski isinya pas-pasan. Jadi, ya Bank Mandiri is my first love lah gitu ya. 

Jadi, apa hubungan Bank Mandiri dengan AXA Mandiri? Ada hubungan banget. PT AXA Mandiri Financial Services atau biasa disebut dengan AXA Mandiri, adalah suatu perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT. Bank Mandiri dan National Mutual International Pty. Limited (AXA) yang mana perusahaan ini sudah berdiri dan hadir selama lebih dari 15 tahun di Indonesia.


Asuransi terbaik axa mandiri 2020

Gak hanya sekedar hadir begitu saja di tengah masyarakat, tapi juga asuransi Axa Mandiri ikut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup orang banyak. Sehingga dengan hal ini, AXA Mandiri mendapatkan penghargaan dalam ajang The Global CSR Awards ke-12 sebagai The Best Workplace Practices kategori Platinum.

Kontribusi AXA Mandiri bagi Masyarakat

Nah, kira-kira apa sajakah kontribusi AXA Mandiri sehingga membuat AXA Mandiri mendapat penghargaan? Seperti yang tercantum di press release yang didapatkan dari laman Kontan.co.id, beberapa kontribusi yang telah dilakukan oleh AXA adalah seperti berikut :

1. Melakukan kegiatan bakti sosial

Salah satu contoh kegiatan bakti sosial yang telah dilakukan adalah disaat terjadinya tsunami di Provinsi Banten. Disaat itu, AXA Mandiri dengan cepat menyalurkan bantuan kepada para korban tsunami dengan sejumlah dana, material, sembako dan obat-obatan. Dalam hal ini, AXA Mandiri bekerjasama dengan Yonkes Marinir. Hal ini juga dilakukan ketika kejadian gempa bumi di Lombok dan Palu.

2. Pendampingan Kesehatan Psikologis

Gak hanya berubah materil, AXA Mandiri juga berkontribusi dalam dunia kesehatan. Di program Mandiri Group yakni ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’, kita bisa melihat adanya AXA Mandiri yang selalu siap memberikan pendampingan kesehatan dan psikologis. Hal ini dilakukan dengan melibatkan para karyawan sebagai yang menjadi sukarelawan dan juga tenaga dokter.

3. Program AXA Heart in Action

Yang bikin keren itu adalah program AXA Heart in Action nya. Program ini merupakan sebuah wadah bagi para karyawan yang ingin menjadi sukarelawan dalam bermacam-macam kegiatan sosial. Gak hanya di Indonesia, bahkan program ini menangani masalah sosial dan lingkungan berskala internasional.

4. Program Coaching Clinic

Nah, yang tak kalah keren dari Axa Mandiri adalah program Coaching Clinic nya. Di program ini, pihak AXA Mandiri bekerjasama dengan komunitas resmi penggemar club Liverpool dan pemain legenda Liverpool FC, Vladimir Smicer. Mereka memberikan pelatihan kepada anak-anak yang kurang mampu dan kepada atlet remaja. Coaching Clinic ini bertujuan agar bisa melatih anak-anak tersebut sehingga bisa membantu mencapai cita-cita di anak-anak tersebut.

5. Senilai 7,5 miliar untuk disabilitas

Ada satu hal yang membuat AXA Mandiri ini lebih keren yaitu bahwa mereka juga menyediakan bantuan Perlindungan Kecelakaan Diri kepada disabilitas senilai 7.5 miliar rupiah. Bantuan ini tentunya berguna banget bagi para penyandang disabilitas untuk mengantisipasi resiko kehidupan.

Selain 5 hal diatas, tentunya ada banyak lagi program-program dari AXA Mandiri yang tentunya sangat berguna bagi nasabah AXA Mandiri dan masyarakat luar sehingga hal tersebut bisa membuat AXA Mandiri bisa mendapatkan penghargaan The Best Workplace Practices di ajang penghargaan The Global CSR Awards ke-12.



Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Penghargaan AXA Mandiri di ajang Global CSR Awards 2020
Penghargaan AXA Mandiri di ajang Global CSR Awards 2020
AXA Mandiri memiliki berbagai kontribusi kepada masyarakat sehingga berhasil mendapatkan penghargaan di The Global CSR Awards ke-12 tahun 2020.
https://1.bp.blogspot.com/-1g_6VfYq6jw/X6EoQwjbn0I/AAAAAAAAZK0/yT-ctXIOkQg6YVhOwHOcFBNKb06mYCiZwCLcBGAsYHQ/s16000/axa%2Bmandiri.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1g_6VfYq6jw/X6EoQwjbn0I/AAAAAAAAZK0/yT-ctXIOkQg6YVhOwHOcFBNKb06mYCiZwCLcBGAsYHQ/s72-c/axa%2Bmandiri.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2020/11/penghargaan-axa-mandiri.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2020/11/penghargaan-axa-mandiri.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy