Pingin Beli Mobil Toyota Voxy? Ketahui 5 Hal Ini Dulu



Pingin Beli Mobil Toyota Voxy? Ketahui 5 Hal Ini Dulu

Mirwaners! Kemaren aku iseng-iseng search di Internet tentang sebuah mobil, yaitu mobil Toyota Voxy. Toyota Voxy adalah mobil MPV ukuran menengah keatas yang diproduksi oleh Toyota untuk pasar Jepang dan Indonesia. Voxy memiliki saudara kembar yang bernama Toyota Noah dan Toyota Esquire. Kemaren aku baca beberapa review dari orang-orang dan juga informasi dari situs Auto2000.co.id. Kenapa tiba-tiba iseng nyari informasi tentang Toyota Voxy? Ya biasalah, sudah lumrah kita sebagai manusia akan merasa bosan menggunakan suatu barang dalam jangka waktu yang lama. Nah, ketika bosan, pasti kita akan mencoba melihat yang baru. 

Dari hasil iseng search di Internet, ada beberapa poin yang dapat aku ambil tentang Toyota Voxy ini. Dan poin-poin ini juga akan bisa membantu bagi kalian yang ingin membeli Toyota Voxy nantinya. 


5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Toyota Voxy


1. Tampilan Keren dan elegan

Mobil Toyota Voxy ini terlihat lebih keren dan tampil lebih elegan. Kalau kita berdampingan dengan mobil ini, serasa kita sedang berdampingan dengan mobil Alphard tapi dengan versi lebih kecil. Kalau dilihat dari depan, kita akan melihat lampu LED DRL. Lampun ini akan membuat visibilitas mobil lebih baik pada saat malam hari. 

2. Ruangan Lebih Luas

Mobil Voxy ini sudah bisa menjadi solusi bagi keluarga yang ingin membawa orang ramai atau pun barang banyak. Soalnya mobil ini berkapasitas 7 orang penumpang. Selain itu, kabin, ruang kaki dan kepala sangat luas. Gak hanya itu, mobil ini juga bisa bawa barang-barang yang berukuran besar.

3. Desain Interior Mewah

Mobil Voxy ini memiliki desain interior yang mewah. Kenapa? Karena Voxy ini adalah MPV dengan luxury inside a premium cabin. Kalau kita lihat dibagian dalam, semua bagian interiornya berwarna hitam yang dilapis dengan kulit. Nah, ketika kita duduk di joknya, kita akan merasa nyaman. Ohya, didalam mobil ini juga terdapat meja lipat yang terletak di kiri-kanan. Tapi hanya tersedia di bagian belakang jok kiri depan dan di antara kedua jok tengah. 

4. Fitur yang banyak

Selain desain interiornya yang mewah, mobil Voxy ini juga memiliki fitur yang banyak. Fitur-fitur tersebut seperti head unit dengan advanced entertainment system, fitur ini tentunya sangat berguna bagi kita ketika kita bosan saat nyetir. Selain itu, ada juga rear camera, all auto power window, circular ac triple zone control, double moonroof, emergency brake signal, vehicle stability control, hill start assist, dan terdapat sunshade.

5. Nyaman

Voxy termasuk salah satu mobil MPV kelas menengah atas, which is sangat worth it untuk di beli. Mobil ini sangat mudah dikendalikan. Selain interiornya yang mewah dan fiturnya yang banyak, Voxy juga tentunya memiliki kenyamanan dimana kenyamanan ini sangat penting bagi kita. Mobil Voxy ini terdapat suspensi MacPherson Strut dengan Pegas Koil dan Stabilizer di bagian depan dan Torsion Beam dengan Pegas Koil dan Stabilizer di bagian belakang. 

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, lihat dibawah ini :


Mesin

Tipe Mesin

3ZR-FAE, 4 silinder segaris 16 katup DOHC

Isi Silinder

1.987 cc

Diameter x Langkah

80.5 x 97.6 mm

Daya Maksimum

152 Ps/ 6.100 rpm

Torsi Maksimum

194 Nm/ 3.800 rpm

Sistem Bahan Bakar

Electronic Fuel Injection

Bahan Bakar

Gasoline

Kapasitas Tangki

55 L

Dimensi

Panjang

4.710 mm

Lebar

1.735 mm

Tinggi

1.835 mm

Jarak Sumbu Roda

2.850 mm

Jarak Terendah

165 mm

Kaki-kaki

Transmisi

CVT

Suspensi Depan

MacPherson Strut dengan Pegas Koil dan Stabilizer

Suspensi Belakang

Torsion Beam dengan Pegas Koil dan Stabilizer

Rem Depan

15″ Ventilated Disc

Rem Belakang

15″ Solid Disc

Ukuran Ban

205/60 R16 Alloy


Jadi, demikian lah info tentang mobil Toyota Voxy. Sebenarnya  ada banyak hal lagi yang bisa diulas disini, mungkin anda bisa langsung kunjungi website resminya saja. Semoga info yang saya terangkan diatas bisa bermanfaat bagi orang ramai, khususnya bagi mereka yang sedang ingin membeli mobil Toyota Voxy. 


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,24,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,47,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,97,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Pingin Beli Mobil Toyota Voxy? Ketahui 5 Hal Ini Dulu
Pingin Beli Mobil Toyota Voxy? Ketahui 5 Hal Ini Dulu
Pingin Beli Mobil Toyota Voxy? Ketahui 5 Hal Ini Dulu
https://1.bp.blogspot.com/-WgbfkVqkY0o/YEGSUMGC2RI/AAAAAAAAZhw/z2mJ0LVPf3k9sPPiq3blplJc4vkclnubgCLcBGAsYHQ/s16000/voxy%2Bmobil%2Btoyota%2Bcar.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WgbfkVqkY0o/YEGSUMGC2RI/AAAAAAAAZhw/z2mJ0LVPf3k9sPPiq3blplJc4vkclnubgCLcBGAsYHQ/s72-c/voxy%2Bmobil%2Btoyota%2Bcar.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2021/03/pingin-beli-mobil-toyota-voxy-ketahui-5_5.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2021/03/pingin-beli-mobil-toyota-voxy-ketahui-5_5.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy