Tips Menjaga Kesehatan Hidung Saat di Gym



Tips Menjaga Kesehatan Hidung Saat di Gym

Mirwaners! Seperti yang kita lihat saat ini bahwa pandemik masih belum selesai. Bahkan penambahan kasus Covid-19 di Riau terus meningkat. Saat ini Riau berada di urutan kedua penambahan tertinggi kasus Covid-19 secara nasional. Sepertinya tidak hanya di Riau, di daerah-daerah lain juga turut meningkat. Dengan keadaan seperti ini, tentunya kita harus ekstra ketat menjaga kesehatan dan menjaga protokol kesehatan agar kita tidak terjangkit virus covid-19. 

Ada banyak hal yang perlu dijaga agar badan kita tetap sehat, salah satunya adalah menjaga kesehatan hidung. Hidung merupakan bagian dari system pernapasan manusia. Jika hidung kita bermasalah tentunya kita akan sulit untuk bernapas dengan nyaman. Aku sendiri selalu menjaga kesehatan hidung lho, apa lagi ketika beraktifitas diluar rumah seperti olahraga ditempat gym. Tempat gym yang biasa aku datangi tidak begitu bersih, barbell, dumbbell dan peralatan lainnya kurang bersih karena sudah dipegang oleh ribuan tangan yang diantaranya kemungkinan ada virus corona nya. Udaranya juga kurang bersih karena banyak debu. Oleh karena itu, aku harus menjaga kesehatan hidung agar tetap sehat dan lega.


Tips Menjaga Kesehatan Hidung Saat di Gym


Bagaimana biasanya aku menjaga kesehatan hidung? 


1. Memakai masker, terlebih lagi saat berada didaerah polusi

Untuk menjaga kesehatan hidung, aku biasanya memakai masker ketika berada didaerah polutan seperti ditempat gym dan ditempat lainnya. Debu, polusi dah bahkan asap rokok adalah musuh bagi hidung kita. Jika kita membiarkan hidung kita terpapar dengan polusi tersebut dalam waktu yang lama, maka hal ini akan mengurangi efektivitas hidung untuk menyaring, menghangatkan, dan melembapkan udara. Akibatnya, sinus akan membengkak dan menyumbat serta memicu timbulnya gejala alergi yang lebih buruk, bahkan berisiko mengalami sinusitis. Oleh karena itu, sebisa mungkin aku menghindari orang-orang perokok dan selalu memakai masker.

2. Banyak minum air putih

Mungkin kalian sudah tau bahwa hidung kita memproduksi lendir yang biasa kita sebut ingus untuk menangkap kotoran dan debu yang masuk dari hidung kita. Nah, agar hidung kita menghasilkan lendir yang normal, kita harus sering-sering minum air putih. Ketika berada di tempat gym, aku selalu bawa air putih lho.

3. Semprot hidung dengan Quixx Nasal Protection

Sebelum pergi berolahraga di tempat gym. Aku biasanya akan menyemprot Quixx ke dalam hidung terlebih dahulu, kemudian baru menggunakan masker. Menyemprotkan Quixx Nasal Protection ke dalam hidung bisa membantu menjaga kesehatan hidung. Quixx Nasal Protection merupakan perawatan pencegahan untuk mengatasi alergi rhinitis. Saat disemprot ke dalam hidung, Quixx akan membuat lapisan gel pelindung di rongga dalam hidung. Gel ini fungsinya adalah untuk mencegah masuknya partikel udara kotor seperti debu, polusi, alergen, bakteri dan terbukti secara klinis bisa mengurangi bersin, hidung berair, dan hidung tersumbat karena udara kotor, polusi dan debu. Quixx Nasal Protection ini sebaiknya digunakan 3 hingga 4 kali sehari. Ketika di semprot ke dalam hidung, maka Quixx ini bisa bertahan hingga 6-8 jam.


Tips Menjaga Kesehatan Hidung Saat di Gym


Kalau aku lihat dari panduannya, Quixx ini terbuat dari bahan-bahan alami dari tanaman seperti hypercellulose powder dan peppermint. Bahan alami ini akan membuat pernapasan kita terasa segar dan lega setelah pemakaian. Jadi, bagi kalian yang ingin menjaga kesehatan hidung, kalian bisa mencoba deh Quixx Nasal Protection. Saat ini, Quixx bisa dibeli di Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24, dan Apotek Roxy (Seluruh Indonesia). K24, Apotek Roxy (Seluruh Indonesia). Atau bisa langsung melalui Official Store Menarini di Tokopedia. Harganya Rp. 120.000 per botol. Dengan 1 botol Quixx, kita bisa memakainya untuk 200x sprays.

Cara pemakaiannya mudah banget, langkah pertama adalah hembuskan nafas dari hidung kemudian kocok botol Quixx dan lepaskan tutupnya. Coba semprot diudara terlebih dahulu untuk melihat dosis yang ideal yaitu jarak semprotan sekitar 10 hingga 15 cm. Setelah itu, masukkan ujung botol ke dalam hidung dan semprotkan 1 hingga 2 kali ke tiap hidung. Tarik napas dengan perlahan sambil menekan botol, jangan menarik napas dalam-dalam ya. Lakukan seperti ini lagi ketika hendak memakai lagi.
Jadi, demikianlah cara yang biasa aku lakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan hidung. Dengan memelihara kesehatan hidung, artinya kita juga turut menjaga kesehatan tubuh dan menghindari hidung dari berbagai penyakit.

#QUIXXNasalProtection #DailyDefenseExtraProtection
 

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


1 comment

Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

Komentar dengan backlink akan terhapus. Setelah komentar jangan lupa dibagikan kepada teman-teman ya. Kalian juga bisa tanya-tanya di Instagram @MirwanChoky
Name

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,2,Automotive,18,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,7,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,38,Culture,9,English Zone,29,Events,31,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,23,Fitness,57,Gym,1,Health,6,Hotel,19,I-Sing,10,Info,7,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,107,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,17,Percetakan,3,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,22,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,32,Technology,6,Timor Leste,1,Tips,40,Transportation,12,Travel,93,Viral,4,Whatever,4,
ltr
item
Mirwan Choky: Tips Menjaga Kesehatan Hidung Saat di Gym
Tips Menjaga Kesehatan Hidung Saat di Gym
Tips Menjaga Kesehatan Hidung Saat di Gym
https://1.bp.blogspot.com/-KXdViVQ4r44/YKXJSSzWqDI/AAAAAAAAZo8/B2tFQdcFtzQG0FoB9VFqXTzq1lD3j7fRQCLcBGAsYHQ/s16000/quixx%2Bnasal.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KXdViVQ4r44/YKXJSSzWqDI/AAAAAAAAZo8/B2tFQdcFtzQG0FoB9VFqXTzq1lD3j7fRQCLcBGAsYHQ/s72-c/quixx%2Bnasal.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2021/05/tips-menjaga-kesehatan-hidung-saat-di.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2021/05/tips-menjaga-kesehatan-hidung-saat-di.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy