5 Apartemen di Jakarta yang Pingin Ku Tinggali



5 Apartemen di Jakarta, Apartemen Gallery West Residence, Apartemen Green Park View, Apartemen Mediterania Garden Residence 1

Mirwaners! Sebagai warga Indonesia yang tinggal di luar Jawa, tentunya ada sedikit iri ketika melihat suasana kehidupan masyarakat di Jawa, khususnya di Jakarta. Meskipun ada beberapa yang hidup pas-pasan, tapi standar kehidupan disana tuh beda banget dengan kehidupan di luar Jawa, misalnya di Pekanbaru, tempat ku tinggal. Kalau di Pekanbaru, dengan gaji karyawan rata-rata sekitar 2 jutaan per bulan, masih bisa hidup enak dengan lifestyle anak Pekanbaru saat ini. Gak tau deh kalau gaji segitu buat hidup di Jakarta, dengan lifestyle anak Jakarta. Gak tau deh gimana cara dia menghadapi gaya hidup seperti anak Jakarta. Mungkin dia gak bakalan bisa beli apa-apa kali ya.

Satu hal yang membuat ku iri dengan kehidupan anak Jakarta itu adalah mereka tinggalnya di apartemen mewah. Mereka kerja, dengan gaji standar Jakarta aja sudah bisa tinggal di apartemen. Anak Pekanbaru mah mana ada tinggal di apartemen, kalau gak tinggal di kosan, ya tinggal di rumah orang tua. Mau nyicil beli rumah sendiri pun ketika baru menikah. Tapi ya memang standar kehidupannya sudah begitu sih. Jakarta dengan gaji karyawan segitu, ya standar kehidupannya layak seperti itu. Di Pekanbaru, gaji karyawan segini, ya standar kehidupannya pantas segini. Ya sukurin aja dah. Yang penting hidup berkecukupan.

Tapi misalnya nih, kalau suatu hari nanti, misalnya aku tinggal di Jakarta dan kerja di sana, aku pingin deh tinggal di 5 apartemen ini :


5 Apartemen di Jakarta yang Pingin Ku Tinggali

1. Apartemen Gallery West Residence


Mari kita bermimpi dulu. Kebayang gak sih kalau bisa tinggal di area Apartemen Gallery West Residence?  Tinggal di antara Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, difasilitasi dengan fasilitas terkini untuk membuat kemudahan hidup, menunjang gaya hidup dinamis perkotaan dan kebutuhan bisnis. Pokoknya keren deh kalau bisa tinggal di Apartemen Gallery West Residence. Mana lokasinya strategis lagi, bisa langsung menuju ke Pintu Tol Jeruk. Katanya sih, tinggal di sini tuh nyaman banget, karena dikelilingi tempat-tempat menarik dan fasilitas penting. Pantesan aja Gallery West Residence menjadi idaman generasi muda.

2. Apartemen Green Park View

Photo source : rumah123.com

Kenapa apartemen Green Park View ini menjadi salah satu pilihanku? Karena sewa apartemen ini tergolong murah, salah satu apartemen murah di Jakarta lah pokoknya. Meskipun murah, tapi apartemen ini dikelilingi oleh banyak mall besar seperti Mall Taman Anggrek, Mall Taman Palem, Central Park, dan Ciputra Mall. Kalau mau ngemall, jadi gampang. Apartemen ini juga memiliki fasilitas dong, seperti fasilitas kesehatan serta sarana pendidikan. Selain itu, ada gym-nya juga. Ah, betah deh kalau bisa tinggal di sini.

3. Apartemen Mediterania Garden Residence 1

Photo source : Travelio

Yang menjadi perhatianku di apartemen ini adalah bahwa apartemen ini dikelilingi kampus alias sarana pendidikan, seperti UKRIDA, Trisakti, UNTAR, dan BINUS. Kenapa aku pilih yang dekat dengan kampus? Karena, mana tau suatu hari nanti, aku menyambung pendidikanku ke jenjang Master Degree, bisa deh aku pilih salah satu kampus ini. Aku tuh dari dulu pingin banget nyambung pendidikan S2, tapi pingin kuliahnya bagian malam, siangnya kerja. Tapi sampai sekarang belum bisa kesampaian. Oh ya, selain dikelilingin kampus, apartemen ini juga memiliki sarana kesehatan seperti rumah sakit,  RS. Siloam, Dharmais, Harapan Kita, dan RS Royal Taruma juga gak jauh-jauh amat. 

4. Apartemen Gading Icon

Apartemen ini berada di kawasan premium Kelapa Gading, meskipun begitu, apartemen ini termasuk hunian murah di Jakarta lho. Dan yang menjadi catatan adalah bahwa apartemen ini dekat dengan akses transportasi umum. Ketika belum memiliki kendaraan sendiri saat tinggal di Jakarta, transportasi umum itu sangat berguna. Aku jadi teringat waktu tinggal di Singapura tahun lalu selama 3 minggu, yang mana tempat tinggalku itu agak jauh dari MRT. MRT ini adalah transportasi umum di Singapura dengan tarif harga terjangkau. Jadi, ketika aku mau keluar rumah mau ke mall atau sekedar nyari makan, aku harus berjalan kaki sekitar hampir 10 menit dari tempat tinggal ke MRT. Capek sih. Akhirnya aku mendapat pembelajaran bahwa bila nanti pingin cari apartemen, harus cari yang transportasi umumnya dekat dengan tempat tinggal.

Oh ya, kembali ke laptop. Apartemen Gading Icon ini memiliki fasilitas lainnya seperti sky garden, playground, kolam renang, jogging track, area parkir, ATM centre dan masih banyak lagi. Bahkan apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan. Keren dah pokoknya.

5. Apartemen Kebagusan City

Apartemen Kebagusan City juga termasuk kawasan apartemen di Jakarta Selatan yang bisa kita tinggali dengan harga terjangkau lho. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan pintu masuk tol dalam kota, terminal, halte Transjakarta, perguruan tinggi, kawasan perkantoran dan mal Cilandak Town Square. Apartemen ini juga ada kolam renangnya juga, bahkan apartemen ini mengusungkan konsep Eco Green Living. Nah, keren kan kalau bisa ke sini juga.

Jadi, demikianlah pilihan apartemen di Jakarta yang menjadi idaman. Semoga menjadi kenyataan suatu hari nanti. Amin! Aminin dong! Oh ya, sebenarnya ada banyak lagi apartemen di Jakarta yang pingin ku tinggali, tapi karena mata sudah mengantuk, jadi aku nulisnya cuma 5 apartemen aja ya. Semoga artikel ini membantu kalian dalam mencari tempat sewa apartemen di Jakarta. Dan doain juga ya guys, suatu hari nanti semoga aku bisa kerja di Jakarta dan kemudian tinggal di apartemen idaman. Amin! Aminin dong! Amin ya rabbal alamin. 


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


1 comment

Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: 5 Apartemen di Jakarta yang Pingin Ku Tinggali
5 Apartemen di Jakarta yang Pingin Ku Tinggali
Apartemen di Jakarta, Apartemen Gallery West Residence, Apartemen Green Park View, Apartemen Mediterania Garden Residence 1
https://1.bp.blogspot.com/-i7jeYcieGNA/YNpizIfsK5I/AAAAAAAAZzk/c8cZ7kpGyhA5hhD7vH_Ik7wJN1cQ-KgeACLcBGAsYHQ/s16000/apartemen%2Bjakarta.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-i7jeYcieGNA/YNpizIfsK5I/AAAAAAAAZzk/c8cZ7kpGyhA5hhD7vH_Ik7wJN1cQ-KgeACLcBGAsYHQ/s72-c/apartemen%2Bjakarta.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2021/06/5-apartemen-di-jakarta-yang-pingin-ku.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2021/06/5-apartemen-di-jakarta-yang-pingin-ku.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy