Inilah Pentingnya Olahraga Saat Pandemi



Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | Proteksi

Mirwaners! Masih ingatkah bahwa ketika WHO menyatakan wabah virus Corona menjadi pandemi global? Mata masyarakat menjadi terbuka dan mengetahui bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan mental. Termasuk aku sendiri. Setelah adanya pandemi gini, kini aku lebih menjaga kesehatan agar tidak terkena penyakit. Agak seram-seram gitu sih ketika melihat Instagram Story beberapa teman yang berbagi tentang pengalaman mereka saat terkena virus corona yang mana mereka berjuang mempertahankan nyawa.

Apalagi akhir-akhir ini, berita menginformasikan bahwa masyarakat Indonesia yang positif terinfeksi Covid-19 semakin naik jumlahnya, khususnya di Pekanbaru, di tempat saya tinggal. Dengan naiknya jumlah yang positif terinfeksi, pemerintah menyekat beberapa jalan di Pekanbaru, cafe-cafe tempat nongkrong ditutup di malam hari. Dan yang bikin sedih adalah pelabuhan ditutup sehingga aku gak bisa mudik lebaran ke kampung. Sedih sih iya, senang juga iya. Hehe... Sedihnya adalah aku gak bisa lebaran bersama keluarga di kampung. Senangnya adalah aku bisa menghindari dari kekepoan tetangga yang selalu nanya : “Dikau sudah nikah, Wan?” Ah, bikin pusing!!!!

Selain itu, aku juga gak mau bawa virus corona ke kampung dong. Aku kan lagi berada di zona merah saat ini, yaitu di Pekanbaru. Ntar kalau aku balik kampung, aku khawatirnya malah bawa virus corona ke kampung dan menjangkiti keluarga ku. Seperti yang kita lihat, jumlah tenaga medis serta fasilitas kesehatan yang ada masih terbatas. Apalagi di kampungku. Ntar kalau jumlah pasien corona sampai melebihi kapasitas, hasilnya banyak orang tidak akan bisa mendapatkan perawatan dan akhirnya nyawa jadi taruhannya. Ngeri juga ya kan?

Pokoknya aku gak pulang kampung dulu deh dan terus menjaga pola hidup yang sehat dan selalu menjaga kebersihan. Gak hanya kesehatan fisik, kesehatan mental juga perlu dijaga. Udah 2 kali lebaran gak bisa pulang, apa gak kena mental tu? Aah.. lebay deh ☺

Ohya, untuk menjaga kesehatan fisik, aku biasanya datang ke tempat fitness, olahraga angkat beban. Dan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu cuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan. Aku biasanya datang ke tempat fitness di jam jam sepi seperti jam 6 atau 7 malam setelah magrib. Aku lakukan ini sebanyak 4 atau 5 kali seminggu. Dengan sering melakukan olahraga, manfaat yang ku dapatkan adalah bisa memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh sehingga tubuh jadi kebal terhadap penyakit yang masuk. Tidak hanya olahraga, aku juga makan makanan bergizi dengan teratur dan istirahat yang cukup. 

Olahraga itu tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik lho. Olahraga juga bermanfaat untuk kesehatan mental seperti memperbaiki suasana hati, menumbuhkan rasa percaya diri, mengatasi stres, dan membuat tidur lebih nyenyak. Selain olahraga, untuk menjaga kesehatan mental, aku juga aku sering-sering dong membaca untuk menambah wawasan, baik membaca buku maupun di internet. Biasanya aku lakukan ini ketika menjelang tidur. Selain itu, sering juga video call-an dengan keluarga maupun sahabat supaya tidak suntuk-suntuk kali ketika dirumah. 

Olahraga dengan teratur serta mematuhi protokol kesehatan sepertinya sudah cukup untuk melindungi kita dari virus penyakit. Tapi aku masih mengambil perlindungan diri tambahan dong, aku ikut Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | Proteksi buat perlindungan diri supaya #SemuaTenangTerlindungi. Jadi, asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash merupakan produk asuransi jiwa kumpulan syariah yang memiliki manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat tambahan santunan rawat inap, perawatan ICU, cacat total akibat kecelakaan, meninggal dunia akibat kecelakaan serta meninggal dunia akibat penyakit menular seperti Covid-19. 

Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash merupakan produk kerja sama OVO | Proteksi dan Prudential Indonesia yang sudah diawasi OJK. Produk ini diluncurkan secara resmi pada 28 April 2021. Hal ini merupakan terobosan terbaru di Indonesia yaitu dengan mengintegrasikan e-money dan e-insurance.

Mungkin ada yang nanya : “Berapa bayar asuransi ini per bulan?” Well, kalau aku bilang sih, ini terjangkau banget, cuma Rp 5.000 per bulan*. Cara untuk memiliki asuransi ini juga gampang banget :


Cara Daftar Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | Proteksi

1. Install aplikasi OVO updatean terbaru, bisa lihat di Play Store atau Apps Store. Atau bisa klik di sini. Setelah berhasil diinstall, silakan buka aplikasi OVO dan temukan ikon/logo “Proteksi” dan kemudian klik “PRUTect Care - Hospital Cash”


Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | ProteksiAsuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | Proteksi


2. Pilih paket dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah yang ada. Tersedia 3 pilihan paket, Silver (Mulai dari Rp8.000/bulan); Gold (Mulai dari Rp16.000/bulan); Platinum (Mulai dari Rp24.000/bulan). Jumlah minimum asuransi adalah Rp8.000/bulan.


Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | Proteksi

3. Setelah pendaftaran telah diverifikasi, ada masa tunggu 30 hari untuk semua penyakit dan 180 hari untuk beberapa penyakit. Tidak ada masa tunggu untuk kecelakaan. Ketentuan lebih lengkap terdapat pada Sertifikat Asuransi.


Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | Proteksi

Nah, gampang banget kan caranya, yuk dapatkan proteksi PRUTect Care - Hospital Cash dengan klik link di sini. Mari kita sama-sama menjaga kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan mental, mulai dari sekarang.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


1 comment

Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

Komentar dengan backlink akan terhapus. Setelah komentar jangan lupa dibagikan kepada teman-teman ya. Kalian juga bisa tanya-tanya di Instagram @MirwanChoky
Name

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,2,Automotive,18,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,7,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,38,Culture,9,English Zone,29,Events,31,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,24,Fitness,57,Gym,1,Health,6,Hotel,19,I-Sing,10,Info,7,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,107,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,17,Percetakan,3,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,22,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,32,Technology,6,Timor Leste,1,Tips,40,Transportation,12,Travel,93,Viral,5,Whatever,4,
ltr
item
Mirwan Choky: Inilah Pentingnya Olahraga Saat Pandemi
Inilah Pentingnya Olahraga Saat Pandemi
Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash di OVO | Proteksi
https://1.bp.blogspot.com/-RK37MsXp9dU/YNsfLaCZm2I/AAAAAAAAZ0E/jC0Ucoz-LtYQ2ZzVeLOxWXCVaqAaJbfBQCLcBGAsYHQ/s16000/mirwan%2Bolahraga%2BAsuransi%2BSyariah%2BPRUTect%2BCare%2B-%2BHospital%2BCash.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-RK37MsXp9dU/YNsfLaCZm2I/AAAAAAAAZ0E/jC0Ucoz-LtYQ2ZzVeLOxWXCVaqAaJbfBQCLcBGAsYHQ/s72-c/mirwan%2Bolahraga%2BAsuransi%2BSyariah%2BPRUTect%2BCare%2B-%2BHospital%2BCash.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2021/06/inilah-pentingnya-olahraga-saat-pandemi.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2021/06/inilah-pentingnya-olahraga-saat-pandemi.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy