Liburan Seru Bareng Blackpaint di DeKotoz Villa, wisata pekanbaru, wisata kampar,

"Allahu akbar! Allahu akbar!” terdengar suara azan subuh dari masjid yang berlokasi gak jauh dari kosan ku. Tumben banget kali ini azan subuh membangunkan ku dari tidur lelap. Biasanya kepagian terus. Mungkin jam biologis ku sudah tau kalau aku bakalan buru-buru ke Blackpaint Print Shop kalau bangun kesiangan, makanya dia men-setting aku agar kali ini bisa bangun subuh. Ohya, Blackpaint Print Shop adalah salah satu perusahaan percetakan di Pekanbaru.

“Teng..teng..teng..teng..teng…teng….” nada dering iPhone berbunyi tanda ada orang nelfon. Setelah ku lihat, eh si Rahma, panitia outbound Blackpaint nelfon aku untuk memastikan kalau aku sudah bangun tidur. “Talek ang, Ma. Aden ala bangun.” Kata ku dalam Bahasa Minang sesat. Aku tu selalu pakai Bahasa Minang versi ku sendiri saat ngobrol sama teman-teman di Pekanbaru yang ku kenal. Kadang mereka pun sampai terikut-ikut dengan Bahasa Minang ku.

Jadi, setelah subuhan, aku langsung mandi pagi dan siap-siap berangkat ke titik kumpul, yaitu di Blackpaint Print Shop. Mau kemana emangnya? Ya mau liburan lah. Gak sah rasanya kalau dalam sebulan gak ada liburan. Dan alhamdulillah bulan ini aku bareng teman-teman Blackpaint Print Shop liburan disuatu tempat yang belum pernah ku kunjungi sebelumnya yaitu di DeKotoz Villa, sebuah tempat yang indah dan tersembunyi di Kampar, Riau. Kalau dilihat dari foto Google dan video Youtube, sepertinya lokasi DeKotoz Villa ini keren banget buat piknik.

Jam sudah menunjukkan pukul 6.00 pagi, waktunya kami berangkat. Dikarenakan kami ramai, sekitar 80 orang yang akan berangkat, jadi kami dijemput menggunakan bus oleh pihak DeKotoZ Villa. Sebelumnya kami sudah menghubungi DeKotoz Villa bahwa kami akan berlibur dan main outbound disana dan ternyata pihak DeKotoz menyediakan fasilitas jemput menggunakan bus.

“Dul, flashdisk lagunya mana?” Tanya ku kepada Abdul, panitia outbound. Kami sebenarnya sudah menyiapkan lagu-lagu favorite di flashdisk untuk diputar di bus ketika dalam perjalanan. Flashdisk nya sudah dibawa dan sudah siap di colokin di music system di bus. Kami berangkat dari Blackpaint di Pekanbaru menuju ke Dekotoz Villa. Dekotoz Villa ini berlokasi di sebelah Danau Rusa, yang terletak di jalan raya Pekanbaru - Bangkinang, di Kabupaten Kampar. Selama dalam perjalanan, kami diiringi dengan musik bus yang file musiknya kami bawa tadi menggunakan flashdisk. Kadang kami pun ikut bernyanyi bareng musik yang sedang diputar. Sekitar hampir 3 jam perjalanan, akhirnya kami pun sampai di lokasi, DeKotoz Villa, tempat indah tersembunyi di Kampar, Riau.

Setelah turun dari bus, aku sepertinya gak percaya, apakah ini yang dinamakan DeKotoz Villa? Aku ragu karena pemandangannya biasa aja. Beberapa saat kemudian, abang-abang DeKotoz mempersilakan kan kami untuk terus menuju ke suatu tempat yang hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki, gak jauh sih. Setelah sampai, waahh… ini dia yang ku cari, suasanannya dan tata letak propertinya rapi banget, belum pernah ketemu lokasi wisata serapi dan sebagus ini di Pekanbaru dan Kampar, bersih dan aku hanya pernah ketemu tempat seperti ini di villa yang berlokasi di Nongsa, Batam. Serasa dejavu deh. Ternyata tempat pertama yang ku rasa biasa-biasa aja tadi ternyata itu hanya tempat parkir bus aja.

Sebelum memulai outbound, kami menyantap sarapan yang telah disediakan oleh Villa. Kami sarapan sambil duduk di pendopo dan ada juga yang duduk dipinggiran sambil menikmati suasana panorama danau Rusa yang hijau kebiru-biruan. Ada juga yang sarapan dipinggiran kolam renang. Yah, sarapan pagi itu sangat nyaman.

Setelah sarapan, kami langsung memulai main outbound. Outbound bukan sebarang outbound sih, kami memakai jasa outbound dari Mind Inspira yang dipandu oleh Coach Antoni Syafwan. Ah, keren kali bang Anton, permain-permainan seru dari beliau memang mindblowing banget, seru, kocak dan ada aja hal-hal yang bikin kami ngakak. Selain itu, banyak juga ilmu yang kami dapatkan dari beliau. Satu hal yang bisa ku petik dari beliau adalah “Tuhan akan memberikan sesuai dengan apa yang kita yakin kan”. Bermimipi besarlah dan yakin! Maka Allah akan mengabulkan sesuai dengan keyakinan. Atau misalnya kalau kita sakit, terus berdoa kepada Allah, tapi kalau kita gak yakin sembuh, ya bakalan susah sembuh.

Setelah beberapa jenis outbound yang telah kami mainkan, sekitar pukul 3 sore, kami pun mengikmati acara bebas. Main air dong. Sudah gak sabar mau main air sejak dari awal sampai di tempat ini. Kami langsung menggunakan rompi pelampung dan kemudian beramai-ramai terjun ke danau dan berenang di danau biru kehijauan itu. Walaupun hujan, kami gak berhenti, justru menambah keseruan kami. Sesekali kami membentuk formasi di air supaya kelihatan bagus di foto dan video.

Setelah puas berenang, kami pun naik speedboat dari ujung ke ujung sambil di videoin sama abang-abang DeKotoz. Seru dong!!! Aku bahkan sampai jatuh terbalik dari speedboat karena terlalu excited. Hehehe…. Seru banget lho. Mana gak ada terik matahari lagi, baru selesai hujan. Setelah main speedboat, kami bersih-bersih badan sambil makan, istirahat, shalat dan ada juga yang nyebur kembali ke kolam renang sambil main bola.

Memang Dekotoz Villa ini menyuguhkan fasilitas menarik yang bisa dinikmati. Pokoknya kami seru banget dan menikmati liburan kali ini. Andai kami menginap disitu, pasti makin seru. Tapi kali ini kami gak menginap. Pergi pagi pulang sore. Kami pulang menuju ke Pekanbaru jam 5 sore dengan hati puas dan senang. Ohya, terimakasih ya Blackpaint Print Shop yang sudah mensponsori liburan dan outbound kami di DeKotoz Villa Kampar.

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com

2 comments

10/30/2021

Wah luar biasa blackpaint 👍

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Liburan Seru Bareng Blackpaint di DeKotoz Villa, Tempat Indah Tersembunyi di Riau
Mirwan Choky
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy