NYABET! Nyanyi Bareng Abet!" By Albert Fakdawer



NYABET! Nyanyi Bareng Abet!" By Albert Fakdawer

Albert Fakdawer sendiri merupakan salah satu musisi dan aktor Indonesia yang berasal dari Papua. Nama Albert meroket ketika dia sukses membintangi film Denias, Senandung di Atas Awan yang tayang tahun 2006. Fil itu juga yang membuat Albert mendapatkan penghargaan pemeran utama pria terbaik FFI pada tahun 2006. Setelah itu dia mencoba peruntungan di dunia musik tanah air. Bahkan kini dia memiliki acara sendiri di GoPlay yang bernama NYABET.


NYABET sendiri merupakan salah satu program musik yang dihadirkan oleh GoPlay sekaligus singkatan dari kata nyanyi bareng Abet. Albert sendiri sudah sejak 2007 menjadi seorang musisi. Banyak single lagu yang sudah dinyanyikannya. Kualitas suara dari Albert sendiri tidak perlu diragukan lagi. Dia mampu bernyanyi dengan penuh rasa dan membawa pendengarnya untuk ikut meresapi lagu tersebut. 

Acara Albert di GoPlay sendiri, biasanya dilakukan ketika malam hari, berada pada sekitar jam 21.00 WIB. Sehingga sangat cocok didengarkan menjelang tidur. Hal ini bisa membantu meningkatkan kualitas tidur anda, apabila anda merasa tenang ketika mendengar alunan musik yang dibawakan oleh Albert. Albert sendiri suka membawa gitar ketika dia bernyanyi dan itu merupakan nilai lebih bagi seorang musisi yang mahir memainkan alat musik.


Meski konser ini dilakukan secara virtual, namun keseruan di dalamnya tidak berkurang. Justru dengan konser virtual ini anda bisa memilih mode untuk hanya mendengarkan suara indah yang dimiliki Albert di malam yang syahdu atau bisa juga dengan ikut aktif melihat konser virtual secara keseluruhan mulai mendengar lagunya, melihat aksi panggungnya, dan ikut aktif memberikan komentar, love, dan gift selama acara berlangsung.

Komen, love, dan gift sendiri merupakan fasilitas yang disediakan oleh GoPlay. Hal ini memiliki tujuan agar kedekatan dalam setiap program yang ditayangkan lebih atraktif dan adanya interaksi langsung dengan penonton. Untuk mendapatkan ini semua anda harus berlangganan GoPlay. Sekali berlangganan GoPlay, anda bisa menyaksikan beragam program yang disediakan mulai dari live musik, kesehatan, parenting, dan sebagainya. Bahkan GoPlay juga menyediakan program khusus bagi kalian pecinta anime.

Untuk kalian yang menyukai berbagai game menarik dari Korea Selatan, GoPlay juga menyediakan acara tersebut secara khusus kepada pecintanya. Dan setiap program acara di GoPlay dikemas secara lebih atraktif. Sehingga mampu menjalin kedekatan dengan penonton live yang sedang memantau acara tersebut secara khusus. Tidak jarang pembawa acara merespon komentar atau permintaan dari penonton langsung.

Bahkan di beberapa acara GoPlay, para penonton bisa memberikan partisipasi langsung atau request lagu ketika acara berlangsung. Hal ini menjadi pembeda sekaligus keunggulan yang dimiliki oleh GoPlay

Ketika anda beruntung ada poin yang bisa anda dapatkan. Dan poin tersebut bisa ditukar dengan bonus yang disediakan oleh GoPlay atau bisa juga dikirim menjadi saldo GoPlay. Pada saat-saat tertentu GoPlay memiliki acara khusus yang memberikan giveaway kepada penonton langsungnya secara gratis. Sehingga ini bisa menjadi kesenangan tersendiri, terlebih biasanya giveaway tersebut diberikan langsung oleh bintang tamu ternama yang diundang oleh GoPlay.

NYABET atau nyanyi bareng Albert ink sendiri merupakan program pilihan dari GoPlay yang cocok untuk masa PPKM seperti saat ini. Di mana anda bisa tetap melihat live musik asik tanpa harus repot-repot keluar rumah. Albert sendiri selalu setia menyanyikan lagu-lagu penuh makna dari single sendiri atau lagu orang lain dengan genre serupa.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: NYABET! Nyanyi Bareng Abet!" By Albert Fakdawer
NYABET! Nyanyi Bareng Abet!" By Albert Fakdawer
NYABET! Nyanyi Bareng Abet!" By Albert Fakdawer
https://1.bp.blogspot.com/-na9N5p_2zXI/YYaeHk4UZRI/AAAAAAAAaI8/eqAWwgXkVzMiMkgRaqDybbHNDBrqLhCBgCLcBGAsYHQ/w640-h320/Nyanyi%2BBareng%2BAbet%2521%2BBy%2BAlbert%2BFakdawer.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-na9N5p_2zXI/YYaeHk4UZRI/AAAAAAAAaI8/eqAWwgXkVzMiMkgRaqDybbHNDBrqLhCBgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h320/Nyanyi%2BBareng%2BAbet%2521%2BBy%2BAlbert%2BFakdawer.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2021/11/nyabet-nyanyi-bareng-abet-by-albert.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2021/11/nyabet-nyanyi-bareng-abet-by-albert.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy