4 Produk Paling Laris yang Bisa Anda Jual Sebagai Reseller!



4 Produk Paling Laris yang Bisa Anda Jual Sebagai Reseller!

Apakah Anda sedang berencana untuk membangun bisnis di sepanjang tahun 2022 ini, namun tidak ingin ribet dan hendak efisien? Tenang saja, Anda bisa loh menjadi seorang reseller. Apa itu reseller? Bagi yang belum tahu, reseller adalah orang yang menjual kembali sebuah barang yang didapatkan dari supplier. Anda bisa menjualkan kembali produk tersebut dengan harga yang lebih tinggi kepada konsumen Anda. Kalau ingin menjadi reseller, Anda bisa menjadi salah satu reseller produk Evermos

Menjadi reseller di Evermos sangatlah mudah, tinggal daftar, share link produk atau bikin toko sendiri, lalu dari link produk tadi bila ada pembelian dari user lain, maka Anda akan mendapatkan komisi sesuai persentase yang sudah ditentukan brand atau toko tempat kita share produk tadi. 

Lalu, kira-kira apa saja produk yang sedang diminati oleh khalayak dan tentunya bisa Anda jual? Berikut list-nya!

 

1. Pakaian

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan mendasar setiap orang sehingga pakaian dikategorikan sebagai kebutuhan primer, dimana artinya setiap manusia membutuhkan hal tersebut.  Tidak hanya memiliki fungsi sebagai pelindung tubuh dari bakteri atau sesuatu hal yang rentan menimbulkan penyakit, nyatanya pakaian juga memiliki fungsi sebagai pendukung tampilan seseorang. 

Makanya tidak heran jika pakaian menduduki peringkat produk yang paling dicari oleh banyak orang. Oleh karena itu, mempertimbangkan pakaian sebagai salah satu produk yang Anda jual adalah pilihan yang sesuai, sebab semua manusia pastinya membutuhkan pakaian dalam keseharian mereka.

Ketika mencoba menjual pakaian, Anda harus pandai-pandai melihat tren fashion yang sedang naik daun di pasaran. Seperti di akhir tahun 2021 menuju 2022, terdapat warna-warna yang menjadi warna yang sedang trend di pasar pakaian seperti warna fuschia, hijau botol, dan electric blue. 

Model pakaian pun juga harus Anda perhatikan, mana yang sedang dicari oleh masyarakat apakah cardigan, polo shirt, celana kulot, dan lainnya. Oh iya, tidak ketinggalan, musim pun menjadi penentu Anda harus menjual apa, semisal di bulan-bulan menuju Ramadhan sudah banyak pengusaha yang menjual produk-produk baju yang berkaitan dengan lebaran. 

Hal ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menjual gamis, peci, atau pakaian muslim lainnya. Tidak perlu bingung hendak mencari di mana, salah satu keunggulan Evermos adalah memiliki produk-produk Muslim yang lengkap, tinggal jadi reseller saja di Evermos, klik evermos.com untuk tahu lebih rinci yah!

 

2. Produk Kecantikan

Produk kedua terdapat produk kecantikan yang bisa menjadi opsi produk penjualan Anda. Anda harus tahu jika penjualan produk kecantikan terus mengalami peningkatan seiring waktunya. Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan bahwa di tahun 2020 industri kosmetik mengalami kenaikan sebesar 5,59 persen dan diprediksi akan terus mengalami kenaikan di sepanjang tahun 2021 menuju 2022. 

Produk kecantikan yang bisa Anda jual adalah make up, skincare, hair care, hingga body care. Anda bisa menjual serum, shampoo, lip products ataupun handbody. Banyak sekali opsi pilihan produk serta brand yang bisa Anda pilih. 

Sesuaikan saja dengan target pasar dan tren yang sedang beredar di kalangan masyarakat. Untuk mengetahui jenis produk kecantikan yang sekiranya sedang naik daun, sering-seringlah untuk memantau media sosial, melihat review dari beauty influencer, atau pun melihat tren kecantikan yang sedang naik daun.

 

3. Tas

Terdapat beberapa perbedaan antara laki-laki dan perempuan ketika hendak berkegiatan di luar rumah. Mayoritas laki-laki cenderung akan memiliki lebih sedikit tas dibandingkan perempuan. Bisa dilihat dari kegiatan laki-laki di Indonesia, hampir seluruh laki-laki yang hendak berkegiatan di luar tidak membawa satu tas apapun kecuali jika ingin membawa barang banyak seperti laptop atau barang lainnya. 

Hal ini bertolak belakang dengan para perempuan yang di mana hampir seluruh perempuan pasti akan membawa setidaknya satu tas ketika hendak berkegiatan di luar, mulai dari nongkrong, nugas, ataupun ngemall. Oleh karena itu, ketika hendak menjual tas, Anda disarankan jual lah produk tas khususnya tas wanita. 

Lagi-lagi, jangan lupakan untuk memandang trend pasar pada produk yang satu ini karena banyak sekali ragam jenis tas mulai dari sling bag, handbag, hingga backpack. Tidak hanya melihat trend pasar namun Anda juga bisa membagi fokus target apakah hendak membidik target pada perempuan remaja, dewasa, maupun perempuan yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Ketika target sudah disesuaikan barulah Anda bisa melakukan riset sekiranya target lebih menyukai tas dengan model seperti apa.

 

4. Produk Kesehatan

Last but not least, ada produk kesehatan yang bisa menjadi opsi produk yang akan Anda jual. Mengingat musim pandemi yang belum dinyatakan berakhir, pemerintah Indonesia selalu mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatannya secara ketat. 

Hal ini mengharuskan masyarakat untuk selalu wajib menggunakan masker dan produk sanitasi. Tidak hanya itu, beberapa masyarakat juga sudah mulai aware untuk mengkonsumsi multivitamin.  Maka dari itu, Anda bisa menjadi salah satu penjual produk kesehatan sebab di masa ini, banyak masyarakat yang aware dengan kesehatan mereka. Produk kesehatan tentunya akan selalu laku karena manusia selalu menginginkan diri mereka untuk sehat.

Sekarang, Anda sudah tau beberapa rekomendasi produk yang dapat laris manis apabila dijual sebagai seorang reseller. Kini, Anda dapat dengan mudah menjadi seorang reseller melalui Evermos, lho! Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan pada laman resmi Evermos.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: 4 Produk Paling Laris yang Bisa Anda Jual Sebagai Reseller!
4 Produk Paling Laris yang Bisa Anda Jual Sebagai Reseller!
4 Produk Paling Laris yang Bisa Anda Jual Sebagai Reseller!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgib5KBE8jCSWvY-SMmiN4oFprNon7azrdsGv416f99IJbcDRBY-n9u_JeM0Dkco16YDO9KGs7hKIq3ZUqmze0N4lY_r2kBSCHsthS3cqIrmkc0Kh5A7pHYOCnhlpmzI3ZxiGRxXafBzffV5JlOKwiEyDNDQobUvJokY1_k_bqo0_Z0OL0vMoPxp8pIfQ/s16000/mirwan%20choky.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgib5KBE8jCSWvY-SMmiN4oFprNon7azrdsGv416f99IJbcDRBY-n9u_JeM0Dkco16YDO9KGs7hKIq3ZUqmze0N4lY_r2kBSCHsthS3cqIrmkc0Kh5A7pHYOCnhlpmzI3ZxiGRxXafBzffV5JlOKwiEyDNDQobUvJokY1_k_bqo0_Z0OL0vMoPxp8pIfQ/s72-c/mirwan%20choky.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2022/03/4-produk-paling-laris-yang-bisa-anda.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2022/03/4-produk-paling-laris-yang-bisa-anda.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy