Alasan Apartemen SOHO Cocok untuk Remote Worker, Bisa Kerja Sekaligus Staycation



Alasan Apartemen SOHO Cocok untuk Remote Worker, Bisa Kerja Sekaligus Staycation

Selain hotel dan villa, belakangan ini apartemen sudah banyak dilirik untuk jadi tempat staycation. Salah satu alasannya karena harga apartemen digadang-gadang lebih murah dibandingkan hotel. Tambah murah lagi jika liburan dengan rombongan, bisa patungan. Selain itu, jenis apartemen juga beragam, contohnya saja SOHO atau singkatan dari Small Office Home Office. Yakni apartemen yang mengusung konsep hunian sekaligus tempat kerja.

Apartemen SOHO sangat cocok bagi kamu yang merupakan seorang remote worker, freelancer, atau yang sedang melakukan isolasi mandiri. Konsep apartemen ini sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia. Contoh apartemen di Jakarta Selatan yang mengusung konsep ini adalah SOHO Pancoran. di Surabaya pun juga banyak pilihannya, bisa dipesan kapan pun yang kamu mau.

Apartemen konsep SOHO juga dianggap ideal buat yang lebih banyak menghabiskan kerjanya di rumah. Alasan utamanya, tentu saja karena memang sudah didesain secara khusus memadukan konsep hunian dan tempat kerja. Ada ranjang yang nyaman untuk istirahat, plus ruang yang enak untuk kerja. Berikut alasan lebih lengkapnya.


1. Bisa Staycation Kapan Saja

Staycation sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Bagi kamu yang bosan terus menerus kerja di rumah, bisa pilih sewa apartemen. Dengan begini, kamu akan mendapatkan suasana baru sehingga bisa muncul berbagai ide segar untuk mengerjakan proyek.

Jika merasa sangat lelah, kamu bisa staycation dengan nyaman tanpa gangguan. Kamu bisa memutuskan kapan waktu yang tepat buat mulai bekerja. Waktu senggangnya tentu saja digunakan untuk staycation. Aktivitas bisa dilakukan, mulai dari maraton drama Korea, baca buku, scroll sosial media, dan bahkan sekadar tidur seharian.

Jika ingin lebih private lagi, kamu bisa memanfaatkan produk terbaru dari Traveloka yakni Holiday Stays. Kamu bisa memilih dan pesan apartemen secara lebih privat, bisa bebas liburan tanpa banyak gangguan. Banyak fitur Holiday Stays yang bisa dimanfaatkan, mulai dari Discovery Mode, Chat pengelola, Complete Accommodation Information, dan lainnya. Coba dan rasakan kemudahan menggunakan produk Traveloka Holiday Stays.


2. Hidup Lebih Praktis

Dengan memilih apartemen SOHO, hidup akan jauh lebih praktis. Kamu sudah tidak perlu lagi macet-macetan di jalan hanya untuk pergi ke kantor. Sudah tidak perlu lagi antre hanya untuk parkir, dan lain-lain. Selain itu, mood kerja juga akan bagus karena ruang kerja dan tempat tidur terpisah.

Bagi kamu yang sedang merintis usaha pun, baik itu sebagai freelancer pemula atau tengah mendirikan online shop, apartemen SOHO akan sangat membantu. Selain jadi tempat kerja dan tidur, juga bisa jadi warehouse. Lelah seharian bekerja, kamu tinggal berjalan beberapa langkah saja lalu bisa mengistirahatkan badan.


3. Lokasinya Sangat Strategis

Kebanyakan apartemen memang dibangun di tempat-tempat yang strategis. Bisanya akan dekat dengan pusat perbelanjaan, kantor-kantor pemerintah, pelayanan kesehatan, sampai dengan areal perkantoran. Karena lokasinya yang sangat strategis, pergi ke mana saja akan dekat. Bahkan tidak jarang ada beberapa apartemen yang menyatu dengan mall, jadi kebutuhan bisa dengan mudah dipenuhi.

Selain berbagai kebutuhan, apartemen biasanya dekat dengan tempat hiburan. Bisa wahana wisata sampai dengan kafe-kafe. Jadi sekiranya kamu merasa bosan jika di kamar terus, bisa nongkrong ke kafe-kafe terdekat. Bisa juga main ke berbagai wahana wisata yang ada.


4. Menawarkan Fasilitas Lengkap

Jika dibandingkan dengan di rumah, apartemen biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas memudahkan. Selain fasilitas di dalam, kamu bisa memanfaatkan berbagai sarana dan prasarana di luar apartemen. Biasanya ada pusat kebugaran (tempat gym), lokasi Yoga, kolam renang, playground, multi-purpose hall, sampai dengan food court.

Sekiranya kamu merasa penat di dalam kamar, bisa habiskan waktu di luar ruangan. Sekadar jalan-jalan santai mengelilingi apartemen pun tidak masalah. Dengan begitu, pikiran bisa kembali segar untuk mengerjakan proyek yang sudah menumpuk.


5. Bisa Sewa Harian atau Bulanan

Kelebihan lainnya, apartemen juga bisa disewa secara harian, mingguan, dan juga bulanan. Jadi, bagi kamu yang memiliki sedikit waktu bisa sewa harian. Tapi jika memang berniat untuk lama di apartemen, bisa sewa secara bulanan atau bahkan tahunan. Semakin lama sewanya, biayanya akan lebih murah. Apalagi jika kamu sewa di apartemen SOHO yang baru selesai dibangun, biasanya tambah murah lagi karena masih dalam momen promosi.


6. Kerja Bisa Lebih Fokus

Selain berbagai kelebihan yang sudah disebutkan, bekerja di apartemen SOHO akan membuat kerja semakin fokus. Tidak ada lagi gangguan-gangguan yang membuat pekerjaan terbengkalai. Baik itu gangguan dari berbagai pekerjaan rumah atau anggota keluarga. Pun tidak ada rekan kerja yang sebentar-sebentar ngajak keluar.

Jika kerja lebih fokus, artinya pekerjaan akan lebih cepat selesai. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan waktu longgar untuk fokus pada diri. Bisa istirahat, belajar makeup, atau bisa untuk membentuk tubuh.

Dengan berbagai alasan di atas, tidak mengherankan jika apartemen SOHO sangat cocok bagi generasi sekarang. Kamu yang juga tertarik buat kerja atau staycation di apartemen SOHO, segera pesan di Traveloka. Karena Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Komentar dengan backlink akan terhapus. Setelah komentar jangan lupa dibagikan kepada teman-teman ya. Kalian juga bisa tanya-tanya di Instagram @MirwanChoky
Name

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,2,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,41,Culture,9,English Zone,34,Events,32,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,30,Fitness,57,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,14,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,109,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,17,Percetakan,4,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,32,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,42,Transportation,11,Travel,96,Viral,5,Whatever,4,
ltr
item
Mirwan Choky: Alasan Apartemen SOHO Cocok untuk Remote Worker, Bisa Kerja Sekaligus Staycation
Alasan Apartemen SOHO Cocok untuk Remote Worker, Bisa Kerja Sekaligus Staycation
Alasan Apartemen SOHO Cocok untuk Remote Worker, Bisa Kerja Sekaligus Staycation
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgXv12VV_cBoArTNLGL6TetvXIJT_AYnsoetmnzSPXZK8zY3XsBkpW6iQh7Goc8khcaNHnslm33gJxRfnk--b5aQBOq-slMRbzmmAyDhXJCu3b8FELSLNkJLEaA5WLUcsjdEJ8GORrU4Eck9jxz1_KrWuUEyHRR8ol7PMDpnjdo9vNdWnryRDDC3dfSOQ=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgXv12VV_cBoArTNLGL6TetvXIJT_AYnsoetmnzSPXZK8zY3XsBkpW6iQh7Goc8khcaNHnslm33gJxRfnk--b5aQBOq-slMRbzmmAyDhXJCu3b8FELSLNkJLEaA5WLUcsjdEJ8GORrU4Eck9jxz1_KrWuUEyHRR8ol7PMDpnjdo9vNdWnryRDDC3dfSOQ=s72-c
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2022/03/apartemen-soho.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2022/03/apartemen-soho.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy