Yuk Kenali Macam-Macam Ukuran Pizza yang Wajib Dicoba!



Macam-Macam Ukuran  pizza hut menu pizza hut indonesia pizza hut delivery pizza hut terdekat pizza hut number pizza hut menu indonesia promo pizza hut
sumber gambar: visitstillwater.org

Mirwaners! Seperti yang diketahui jika Pizza menjadi salah satu makanan yang digemari oleh masyarakat. Meski pizza merupakan makanan dari Italia tetapi cita rasa yang disuguhkan cocok di lidah masyarakat Indonesia. Banyaknya orang yang menyukai pizza, tidak salah jika kemudian ada banyak restoran yang menjual pizza. Selain varian rasa yang sangat banyak, ada macam-macam ukuran pizza yang bisa dipilih sesuai preferensi. 


Macam-Macam Ukuran Pizza 

Inilah beberapa macam ukuran pizza yang bisa Anda coba: 

1. Pizza Hut

 

Macam-Macam Ukuran  pizza hut menu pizza hut indonesia pizza hut delivery pizza hut terdekat pizza hut number pizza hut menu indonesia promo pizza hut
sumber gambar: kabarsiger.com

Pizza Hut menjadi restoran pizza terbesar di Indonesia dengan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Pizza Hut ini merupakan restoran yang berasal dari Amerika Serikat. Sebagai restoran pizza yang memiliki reputasi bagus, Pizza Hut memiliki banyak sekali menu dengan berbagai variasi rasa dan topping. Selain itu, restoran ini juga senantiasa melakukan inovasi demi menciptakan menu baru yang lezat. 

Tidak hanya dikenal dengan variasi rasa yang banyak, Pizza Hut juga memiliki beberapa ukuran pizza yang bisa dipilih. Berbagai ukuran tersebut nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Berikut adalah beberapa macam ukuran pizza di Pizza Hut: 

a. Personal

Personal menjadi ukuran pizza paling kecil yang dijual di Pizza Hut. Untuk satu loyang pizza berukuran kecil berisi 4 potong pizza. Pizza dengan ukuran personal memiliki toping yang lebih sedikit dibandingkan dengan ukuran lainnya. Ukuran pizza personal cocok dinikmati oleh satu atau dua orang saja. 

b. Sedang

Jika Anda kurang puas dengan pizza ukuran personal maka bisa membeli pizza ukuran sedang. Pizza ukuran sedang ini berisi 6 potong pizza dengan jumlah topping yang lebih banyak. 

c. Besar

Menikmati pizza ramai-ramai dengan teman atau keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan. Jika ingin dinikmati bersama-sama maka Anda bisa memilih ukuran pizza besar. dalam satu loyang ukuran besar berisi enam potong pizza dengan jumlah toping yang lebih banyak dan pastinya melimpah.

d. Triple Box

Triple box sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman dengan jumlah 6 sampai 8 orang.  Jumlah potongan pizza ini sangat banyak dengan pilihan toping yang bervariasi. 


2. PHD (Pizza Hut Delivery)


Macam-Macam Ukuran  pizza hut menu pizza hut indonesia pizza hut delivery pizza hut terdekat pizza hut number pizza hut menu indonesia promo pizza hut

Macam-macam ukuran pizza juga bisa Anda lihat dari PHD atau Pizza Hut Delivery. Restoran pizza ini sebenarnya masih berada di bawah naungan Pizza Hut. Hanya saja, sedikit berbeda dengan Pizza Hut, PHD ini dirancang untuk melayani take away dan juga delivery saja. Meski begitu, menu yang ditawarkan cukup banyak dengan beberapa pilihan ukuran, seperti:

a. Regular

Pizza ukuran reguler di PHD sangat besar karena memiliki 8 potongan pizza. Dimana untuk diameter pissa ini sedikit lebih besar dibandingkan dengan pizza ukuran sedang di Pizza Hut.

b. Jumbo

Pizza ukuran jumbo berarti memiliki ukuran dan diameter yang besar. dalam satu loyang terdiri dari 10 potongan pizza.

c. My Box

My Box menjadi ukuran pizza spesial dari PHD. My Box ini berisi personal pizza dengan 4 potong kecil dan dilengkapi satu jenis snack. Ukuran pizza ini cocok dinikmati dengan orang lain.

Nah itulah itulah macam-macam ukuran pizza. Dari penjelasan diatas diketahui bahwa setiap restoran memiliki ukuran pizza yang berbeda-beda. Nantinya ukuran ini tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Berbicara soal pizza, pada 14 Maret lalu Pizza Hut baru saja launching menu Dimsum Pizza yang unik! Berbeda dengan pinggiran biasa pada umumnya, menu ini menawarkan bentuk pinggiran pizza yang seperti dimsum. 

Bagi Anda yang ingin mencoba menu baru ini, ada promo yang bisa dinikmati mulai tanggal 14 sampai 27 Maret melalui Pizza Hut Delivery (PHD). Cukup dengan tambah 10 ribu saja, Anda bisa mendapatkan tambahan berupa Cheese Dough Balls! Jadi, yuk coba menu pizza yang unik ini sekarang juga!


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,31,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Yuk Kenali Macam-Macam Ukuran Pizza yang Wajib Dicoba!
Yuk Kenali Macam-Macam Ukuran Pizza yang Wajib Dicoba!
Macam-Macam Ukuran pizza hut menu pizza hut indonesia pizza hut delivery pizza hut terdekat pizza hut number pizza hut menu indonesia promo pizza hut
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhtbYIxly583Pe-TiUSeZoEBGw1P7NyadHB2p4GaRi7TDxl6Omdrr9EcdMtEzkCpV9jR6GHm1gRTT-uzAK-F1BWRXA6TjUq9RU1ONqNgctBeOIQzo0csBj3cy8yeisgKmyethlHcPEb63DMxZff2iaWPAu9r7CoxMGaES-eE9vSlSzNE4qr7yyWjVoyEw=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhtbYIxly583Pe-TiUSeZoEBGw1P7NyadHB2p4GaRi7TDxl6Omdrr9EcdMtEzkCpV9jR6GHm1gRTT-uzAK-F1BWRXA6TjUq9RU1ONqNgctBeOIQzo0csBj3cy8yeisgKmyethlHcPEb63DMxZff2iaWPAu9r7CoxMGaES-eE9vSlSzNE4qr7yyWjVoyEw=s72-c
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2022/04/macam-macam-ukuran-pizza.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2022/04/macam-macam-ukuran-pizza.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy