Ajaib! Lokasi Ini Bisa Bikin Anda Terbang



Ajaib! Lokasi Ini Bisa Bikin Anda Terbang

Mirwaners, setiap makhluk ciptaan Allah SWT memang memiliki kemampuan yang unik tersendiri. Burung dengan kemampuan terbangnya. Kucing dengan indra penciumannya yang tajam. Bunglon dengan kemampuanya yang bisa merubah warna kulitnya. Kunang-kunang dengan lampu kelap-kelip dibadannya. Manusia dengan kemampuan akal pikirannya. Kamu dengan kemampuan meluluhkan hati ku. Eeh.

Manusia itu memang tidak memiliki kemampuan seperti burung yang bisa terbang sehingga setiap orang merasa penasaran gimana sih sensasinya terbang itu. Ketika melihat seekor burung yang sedang terbang di udara, di hati berkata “Seandainya saya bisa terbang, pasti asik sekali bisa kesana kemari dengan bebas di udara.” Bahkan diri kita sendiri pasti pernah mengalami mimpi sedang terbang. Kata orang-orang sih, kalau kita mimpi lagi terbang, berarti kita terlalu tinggi berkhayal. Katanya sih gitu.

By the way, ada satu tempat yang bisa bikin anda terbang. Jika anda ingin sekali merasakan sensasinya terbang, tempat ini memang cocok untuk anda kunjungi. Lokasi tersebut memang tergolong cukup indah karena lokasi ini dipenuhi dengan pepohonan hijau dan berbukit-bukit. Lokasi ini biasanya terasa dingin meskipun lagi ada matahari yang menyinari. Oleh karena selalu dingin, ketika anda ke lokasi ini disarankan membawa jaket supaya nantinya tidak kedinginan.

Sebenarnya tidak ramai yang tahu tentang keberadaan lokasi ini. Hal ini dikarenakan kurangnya promosi lokasi ini di media social maupun media cetak. Selain itu, tempat ini juga agak sedikit jauh ke pelosok desa sehingga kendaraan seperti mobil tidak bisa menuju ke tempat ini. Di lokasi ini hanya ada jalan setapak yang bisa dilewati oleh sepeda motor. Namun, jangan khawatir, di desa ini ada jasa sewa motor yang bisa anda sewa jika anda memang tidak membawa motor sendiri dari rumah. Anda bisa sewa per hari dengan membayar Rp. 250.000 dari pukul 6 pagi hingga pukul 6 sore. Memang agak mahal sih, tapi uang segitu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sampainya ke lokasi tersebut dan bisa merasakan sensasinya terbang seperti burung.

Namun, sebelum anda mengunjungi lokasi ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak terjadi hal-hal yan tidak diinginkan saat berada dilokasi. Saat memasuki desa ini, anda akan melihat plank diatas gerbang yang bertuliskan bahwa anda tidak dibenarkan membawa uang coin. Saya gak tau juga sih kenapa dilarang membawa uang coin. Anda juga dilarang membawa makanan dari luar. Mungkin karena didesa ini sudah ada jual makanan dan gak ingin makanan mereka gak laku dikarenakan pengunjung sudah membawa makanan dari luar. Selain itu, anda harus melapor diri di rumah ketua suku. Rumahnya tidak jauh kok dari gerbang masuk desa ini.

Ohya, anda harus tahu bahwa lokasi yang bikin anda terbang itu hanya berada didunia khayalan. Anda tidak akan menemukan lokasi ini didunia nyata, apa lagi didunia maya. Jadi, beruntunglah bagi anda yang sudah pernah mimpi pergi kelokasi ini dan ikut merasakan sensainya terbang di udara bagaikan burung terbang. Sekian dari saya, Mirwan Choky.

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


21 comments

1/31/2017

eh iya ada hari poter

Ngokkkk...


HAHAHA

Iya, Harry Potter 2017. Hahaha...

Hahahaha.... :D :D :D

2/02/2017

Gak jelas

2/02/2017

Jadi dengan Rp. 250.000 kita bisa terbang dari pagi sampai sore gitu yaaa #EhGimana hahaha

Zonk.. Hahaha...

Hehehe... :D

Bener banget mas... dengan 250 ribu langsung bisa terbang dari pagi sampai sore. heheheh

Terbang di awang2 eh

Iya nih, mau ikut terbang mas? :)

Udah keabisan Cerita traveling ya kang... hehehe
Aku pikir beneran ada tempat yang bisa bikin terbang... Taunya... NGok..

Sekali-sekali bikin artikel jebakan gak apa-apa dooongg... Hehehhe...

ish ish ish

Hehhehee.... vissss mbak.

Kemahalan Kalo samaku segitu. Bisa dikurangi nggak?#nawar

Hahaha... bisa kok dikurangi.

Anonim
4/06/2017

wkwkwkwk... akuuuu tertipuuuuu (nyanyi ala nugie alf)

Uulalaa... Ini bukan penipuan. Hheeehehe..

Anonim
12/26/2018

Lokasinya mana brow... Jalan apa, Desa apa, Kecamatan, Kotamadya sebutin donk

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Ajaib! Lokasi Ini Bisa Bikin Anda Terbang
Ajaib! Lokasi Ini Bisa Bikin Anda Terbang
Manusia itu memang tidak memiliki kemampuan seperti burung yang bisa terbang sehingga setiap orang merasa penasaran gimana sih sensasinya terbang itu.
https://4.bp.blogspot.com/-EnU0n74ds5I/WJCf12w6ECI/AAAAAAAAQl8/btsIOD8hiaggKl7yOetccwRiCt14dclHwCK4B/s1600/harrys%2Bpotterss.png
https://4.bp.blogspot.com/-EnU0n74ds5I/WJCf12w6ECI/AAAAAAAAQl8/btsIOD8hiaggKl7yOetccwRiCt14dclHwCK4B/s72-c/harrys%2Bpotterss.png
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/01/ajaib-lokasi-ini-bisa-bikin-anda-terbang_31.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/01/ajaib-lokasi-ini-bisa-bikin-anda-terbang_31.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy