Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajaib! Lokasi Ini Bisa Bikin Anda Terbang

Ajaib! Lokasi Ini Bisa Bikin Anda Terbang

Mirwaners, setiap makhluk ciptaan Allah SWT memang memiliki kemampuan yang unik tersendiri. Burung dengan kemampuan terbangnya. Kucing dengan indra penciumannya yang tajam. Bunglon dengan kemampuanya yang bisa merubah warna kulitnya. Kunang-kunang dengan lampu kelap-kelip dibadannya. Manusia dengan kemampuan akal pikirannya. Kamu dengan kemampuan meluluhkan hati ku. Eeh.

Manusia itu memang tidak memiliki kemampuan seperti burung yang bisa terbang sehingga setiap orang merasa penasaran gimana sih sensasinya terbang itu. Ketika melihat seekor burung yang sedang terbang di udara, di hati berkata “Seandainya saya bisa terbang, pasti asik sekali bisa kesana kemari dengan bebas di udara.” Bahkan diri kita sendiri pasti pernah mengalami mimpi sedang terbang. Kata orang-orang sih, kalau kita mimpi lagi terbang, berarti kita terlalu tinggi berkhayal. Katanya sih gitu.

By the way, ada satu tempat yang bisa bikin anda terbang. Jika anda ingin sekali merasakan sensasinya terbang, tempat ini memang cocok untuk anda kunjungi. Lokasi tersebut memang tergolong cukup indah karena lokasi ini dipenuhi dengan pepohonan hijau dan berbukit-bukit. Lokasi ini biasanya terasa dingin meskipun lagi ada matahari yang menyinari. Oleh karena selalu dingin, ketika anda ke lokasi ini disarankan membawa jaket supaya nantinya tidak kedinginan.

Sebenarnya tidak ramai yang tahu tentang keberadaan lokasi ini. Hal ini dikarenakan kurangnya promosi lokasi ini di media social maupun media cetak. Selain itu, tempat ini juga agak sedikit jauh ke pelosok desa sehingga kendaraan seperti mobil tidak bisa menuju ke tempat ini. Di lokasi ini hanya ada jalan setapak yang bisa dilewati oleh sepeda motor. Namun, jangan khawatir, di desa ini ada jasa sewa motor yang bisa anda sewa jika anda memang tidak membawa motor sendiri dari rumah. Anda bisa sewa per hari dengan membayar Rp. 250.000 dari pukul 6 pagi hingga pukul 6 sore. Memang agak mahal sih, tapi uang segitu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sampainya ke lokasi tersebut dan bisa merasakan sensasinya terbang seperti burung.

Namun, sebelum anda mengunjungi lokasi ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak terjadi hal-hal yan tidak diinginkan saat berada dilokasi. Saat memasuki desa ini, anda akan melihat plank diatas gerbang yang bertuliskan bahwa anda tidak dibenarkan membawa uang coin. Saya gak tau juga sih kenapa dilarang membawa uang coin. Anda juga dilarang membawa makanan dari luar. Mungkin karena didesa ini sudah ada jual makanan dan gak ingin makanan mereka gak laku dikarenakan pengunjung sudah membawa makanan dari luar. Selain itu, anda harus melapor diri di rumah ketua suku. Rumahnya tidak jauh kok dari gerbang masuk desa ini.

Ohya, anda harus tahu bahwa lokasi yang bikin anda terbang itu hanya berada didunia khayalan. Anda tidak akan menemukan lokasi ini didunia nyata, apa lagi didunia maya. Jadi, beruntunglah bagi anda yang sudah pernah mimpi pergi kelokasi ini dan ikut merasakan sensainya terbang di udara bagaikan burung terbang. Sekian dari saya, Mirwan Choky.

21 komentar untuk "Ajaib! Lokasi Ini Bisa Bikin Anda Terbang"

  1. eh iya ada hari poter

    BalasHapus
  2. Jadi dengan Rp. 250.000 kita bisa terbang dari pagi sampai sore gitu yaaa #EhGimana hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas... dengan 250 ribu langsung bisa terbang dari pagi sampai sore. heheheh

      Hapus
  3. Udah keabisan Cerita traveling ya kang... hehehe
    Aku pikir beneran ada tempat yang bisa bikin terbang... Taunya... NGok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-sekali bikin artikel jebakan gak apa-apa dooongg... Hehehhe...

      Hapus
  4. Kemahalan Kalo samaku segitu. Bisa dikurangi nggak?#nawar

    BalasHapus
  5. Anonim4/06/2017

    wkwkwkwk... akuuuu tertipuuuuu (nyanyi ala nugie alf)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uulalaa... Ini bukan penipuan. Hheeehehe..

      Hapus
  6. Lokasinya mana brow... Jalan apa, Desa apa, Kecamatan, Kotamadya sebutin donk

    BalasHapus