Kocak! 6 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3



Kocak! 5 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3
Mirwaners, anda  tentunya sering melihat video-video kocak dari selebgram yang selalu nongol di instagram. Kita sering menonton video-video tersebut karena video mereka memiliki ciri khas masing-masing, lucu-lucu dan kocak abis, sehingga bisa menghilangkan stress ketika kita yang menonton. Sebenarnya apa sih itu selebgram? Selebgram itu adalah istilah untuk mereka pengguna akun Instagram yang terkenal di situs jejaring sosial tersebut. Istilah selebgram ini berasal dari kata selebritis dan Instagram yang bisa berarti selebritis yang cuma ngetop di Instagram. Jika anda punya banyak follower dan selalu mendapatkan banyak like dan komentar di postingan instagram, berarti anda ngetop dan anda termasuk seorang selebgram.

Kocak! 5 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3
Ngomong-ngomong tentang selebgram, kemaren saat meet and greet bareng the Melly Goeslaw, hampir semua selebgram Pekanbaru hadir. (Baca : Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw) Dan saat di lokasi, saya ketemu beberapa selebgram dimana video mereka sering saya lihat di Instagram, salah satunya adalah Zacky Oesman. Dia ini adalah pegiat sosial media yang sangat kreatif. Video-video di Instagramnya parah banget. Kocak seru habis. Parah deh pokoknya. Dalam video-video dia di Instagram, dia selalu menggunakan bahasa Ocu. Kata beliau, dia menggunakan bahasa Ocu di video instagram karena pada awalnya karena iseng aja. Dan pada akhirnya dia ingin menaikkan bahasa daerah di Riau itu ke dunia maya. Kemudian, ia membuat videonya sendiri dengan memakai peralatan sederhana dengan kreatifitas sendiri.
Kocak! 5 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3
Selain Zacky Oesman, ada satu lagi instagrammer Pekanbaru yang tak kalah kocak, yaitu Imaih. Imaih adalah seorang tokoh cewek yang lugu yang dibawakan oleh Anggarita, mahasiswa UIN Suska Riau, dengan model monolog. Ia menampilkan lawakan sehari-hari dengan ciri khas bahasa "Indomi" atau indonesia minang. Ia semakin populer setiap harinya dengan postingan video setiap harinya di Instagram. Jadi, anda penasaran dengan video-video mereka berdua? Silakan lihat dibawah ini!

1. Anak gadi condo apo kau go? Bajojang towi juo.

A post shared by Bang Akii (@zackyoesman) on

2. Gara-gara pena 1 Provinsi angkat bicara

A post shared by Bang Akii (@zackyoesman) on


3. Mana tepuk tangannya!!!

A post shared by Bang Akii (@zackyoesman) on


4. Kesal aku jo pertanyaan wartawan tadi pagi

A post shared by #AYAMBATINO (@anggarita3) on

5. Kain panjang coraknyo itiak pulang patang

A post shared by #AYAMBATINO (@anggarita3) on

6. Minta nomor hp

A post shared by #AYAMBATINO (@anggarita3) on

Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


16 comments

mau ketawa susah nih mas, soalnya pake bahasa daerah kecuali nomor 3 yang nyanyi. cuman senyum sendiri aja gak tahu maksudnya apa lipsync gitu.

wkkkk sadiah bana adiak nan dimintak no HP tu...

Wkwkwk memang lawak lawak. Apalagi ssi imaih

Hahahaha... Mas yang gak ngerti aja udah bisa senyum-senyum lihat tingkah laku mereka, apa lagi kalau mas ngerti bahasa mereka, pasti ngakaka sampe guling-guling deh.

Hahahahaa.... iyo, kajam bana abang tu.

Iya bang, pandai beceloteh imaih ni.

Kurang paham sama bahasanya nih, Mas..hehe
Bengong lihatnya :D

Hahahhaa... pake Google Translate mas :)

7/28/2017

Gk paham sama bahasanya. Tapi entah kenapa ikutan nyengir. Liat mukanya itu lhoo kwkkww

7/29/2017

ga begitu paham mas, tapi lucu juga liatnya
klo aku tetep sih, d kadoor is de best lah, xixi

Hahahaa..... gak paham aja udah bikin nyengir ni video.

Hahaha... iya sih, d kadoor gila bangeeetttt...

hahaha.. Aku suka kakak itu. Mau ku subscribe aja lah.. Yang minta no hape itu sukses bikin gue ngakak sampe orang2 pada heran..

Kadoor itu favorit aku Ikrom. walau aku gak ngerti dia ngomong apa.. hhahaha.. Aneh kan saya

Lho, gak ngerti dia ngomong apa kok malah jadi favorite? hehhe

Haahaaha..... subscribe aja, dia orangnya memang lucu-lucu, lihat aja deh video-video dia lainnya di Instagram.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,38,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Kocak! 6 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3
Kocak! 6 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3
Video Selebgram Pekanbaru Kocak, Zacky Oesman, Imaih Anggarita, Selebriti Instagram Pekanbaru, minang, ocu, kampar
https://2.bp.blogspot.com/-86CaCn2WGjg/WXkfpIhKRWI/AAAAAAAASVE/aGJxhiYhv1QamjuOFeWlS9a_i2uJNPoawCK4BGAYYCw/s1600/a.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-86CaCn2WGjg/WXkfpIhKRWI/AAAAAAAASVE/aGJxhiYhv1QamjuOFeWlS9a_i2uJNPoawCK4BGAYYCw/s72-c/a.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2017/07/kocak-6-video-selebgram-pekanbaru-ini.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2017/07/kocak-6-video-selebgram-pekanbaru-ini.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy