Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kocak! 6 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3

Kocak! 5 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3
Mirwaners, anda  tentunya sering melihat video-video kocak dari selebgram yang selalu nongol di instagram. Kita sering menonton video-video tersebut karena video mereka memiliki ciri khas masing-masing, lucu-lucu dan kocak abis, sehingga bisa menghilangkan stress ketika kita yang menonton. Sebenarnya apa sih itu selebgram? Selebgram itu adalah istilah untuk mereka pengguna akun Instagram yang terkenal di situs jejaring sosial tersebut. Istilah selebgram ini berasal dari kata selebritis dan Instagram yang bisa berarti selebritis yang cuma ngetop di Instagram. Jika anda punya banyak follower dan selalu mendapatkan banyak like dan komentar di postingan instagram, berarti anda ngetop dan anda termasuk seorang selebgram.

Kocak! 5 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3
Ngomong-ngomong tentang selebgram, kemaren saat meet and greet bareng the Melly Goeslaw, hampir semua selebgram Pekanbaru hadir. (Baca : Nyobain Just Cake Bersama Kak Melly Goeslaw) Dan saat di lokasi, saya ketemu beberapa selebgram dimana video mereka sering saya lihat di Instagram, salah satunya adalah Zacky Oesman. Dia ini adalah pegiat sosial media yang sangat kreatif. Video-video di Instagramnya parah banget. Kocak seru habis. Parah deh pokoknya. Dalam video-video dia di Instagram, dia selalu menggunakan bahasa Ocu. Kata beliau, dia menggunakan bahasa Ocu di video instagram karena pada awalnya karena iseng aja. Dan pada akhirnya dia ingin menaikkan bahasa daerah di Riau itu ke dunia maya. Kemudian, ia membuat videonya sendiri dengan memakai peralatan sederhana dengan kreatifitas sendiri.
Kocak! 5 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3
Selain Zacky Oesman, ada satu lagi instagrammer Pekanbaru yang tak kalah kocak, yaitu Imaih. Imaih adalah seorang tokoh cewek yang lugu yang dibawakan oleh Anggarita, mahasiswa UIN Suska Riau, dengan model monolog. Ia menampilkan lawakan sehari-hari dengan ciri khas bahasa "Indomi" atau indonesia minang. Ia semakin populer setiap harinya dengan postingan video setiap harinya di Instagram. Jadi, anda penasaran dengan video-video mereka berdua? Silakan lihat dibawah ini!

1. Anak gadi condo apo kau go? Bajojang towi juo.

A post shared by Bang Akii (@zackyoesman) on

2. Gara-gara pena 1 Provinsi angkat bicara

A post shared by Bang Akii (@zackyoesman) on


3. Mana tepuk tangannya!!!

A post shared by Bang Akii (@zackyoesman) on


4. Kesal aku jo pertanyaan wartawan tadi pagi

A post shared by #AYAMBATINO (@anggarita3) on

5. Kain panjang coraknyo itiak pulang patang

A post shared by #AYAMBATINO (@anggarita3) on

6. Minta nomor hp

A post shared by #AYAMBATINO (@anggarita3) on

16 komentar untuk "Kocak! 6 Video Selebgram Pekanbaru Ini Parah Banget, Apa Lagi yang No 3"

  1. mau ketawa susah nih mas, soalnya pake bahasa daerah kecuali nomor 3 yang nyanyi. cuman senyum sendiri aja gak tahu maksudnya apa lipsync gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... Mas yang gak ngerti aja udah bisa senyum-senyum lihat tingkah laku mereka, apa lagi kalau mas ngerti bahasa mereka, pasti ngakaka sampe guling-guling deh.

      Hapus
  2. wkkkk sadiah bana adiak nan dimintak no HP tu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa.... iyo, kajam bana abang tu.

      Hapus
  3. Wkwkwk memang lawak lawak. Apalagi ssi imaih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang, pandai beceloteh imaih ni.

      Hapus
  4. Kurang paham sama bahasanya nih, Mas..hehe
    Bengong lihatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaa... pake Google Translate mas :)

      Hapus
  5. Gk paham sama bahasanya. Tapi entah kenapa ikutan nyengir. Liat mukanya itu lhoo kwkkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa..... gak paham aja udah bikin nyengir ni video.

      Hapus
  6. ga begitu paham mas, tapi lucu juga liatnya
    klo aku tetep sih, d kadoor is de best lah, xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... iya sih, d kadoor gila bangeeetttt...

      Hapus
    2. Kadoor itu favorit aku Ikrom. walau aku gak ngerti dia ngomong apa.. hhahaha.. Aneh kan saya

      Hapus
    3. Lho, gak ngerti dia ngomong apa kok malah jadi favorite? hehhe

      Hapus
  7. hahaha.. Aku suka kakak itu. Mau ku subscribe aja lah.. Yang minta no hape itu sukses bikin gue ngakak sampe orang2 pada heran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haahaaha..... subscribe aja, dia orangnya memang lucu-lucu, lihat aja deh video-video dia lainnya di Instagram.

      Hapus