Ternyata Ini Alasan Kenapa HP Xiaomi Diminati Banyak Orang



Ternyata Ini Alasan Kenapa HP Xiaomi Diminati Banyak Orang, xiaomi mi max 3 indonesia  harga xiaomi mi max 2  harga xiaomi mi max 3 2018  xiaomi mi max 3 harga indonesia  xiaomi indonesia  harga mi max 3  harga xiaomi mi max 3 pro  harga xiaomi mi max ram 4gb
Mirwaners! Harga Xiaomi Mi Max cukup terjangkau sehingga cocok dengan berbagai kalangan. Meski murah, spesifikasi yang disematkan pada setiap produknya tidak bisa dianggap remeh. Bisa dibilang HP Xiaomi ini adalah rujukan terbaik bagi Anda yang ingin mempunyai smartphone berspesifikasi canggih namun memiliki dana terbatas.


Ternyata Ini Alasan Kenapa HP Xiaomi Diminati Banyak Orang, xiaomi mi max 3 indonesia  harga xiaomi mi max 2  harga xiaomi mi max 3 2018  xiaomi mi max 3 harga indonesia  xiaomi indonesia  harga mi max 3  harga xiaomi mi max 3 pro  harga xiaomi mi max ram 4gb
Smartphone Xiaomi yang diluncurkan sejak Mei 2016 lalu telah berhasil mencatat penjualan  sebesar 1,5 juta unit dalam dua bulan pertama. Hal ini menandakan bahwa setiap keluaran produknya disambut baik oleh konsumen. Penjualan smartphone ini menjadi penjualan nomor satu di Indonesia.

Produk keluaran Tiongkok ini mampu menandingi smartphone yang memiliki tingkatan raja, padahal perusahaan ini baru berdiri tahun 2010. Itu artinya Xiaomi sukses menjadi vendor pendatang baru yang mampu merajai pasar smartphone. Lalu apa sih alasan yang menjadikan banyak orang memilih HP Xiaomi ini? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Harga Murah


Sejak pertama kali dirilis, harga Xiaomi Mi Max memang sudah sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari satu jutaan hingga empat jutaan rupiah. Harga yang murah ini tentunya banyak dilirik oleh para konsumen, sehingga Xiaomi sendiri menjadi kompetitor ulung bagi perusahaan smartphone lainnya.

2. Mirip iPhone


Tampilan produk ini dikemas dengan tampilan yang sangat premium dengan casing berbahan metalik, sehingga  terkesan  mirip  iPhone  yang  dikenal dengan desain mewahnya. Hal tersebut tentunya membuat konsumen tergiur ingin memiliki produk ini. Apalagi MiFans di Indonesia sangat banyak dan siap meminang smartphone besutan Xiaomi ini.

3. Kamera yang Dimiliki Bagus


Smartphone ini memiliki kamera yang bagus, sehingga sangat cocok untuk yang menyukai fotografi maupun videografi. Kebanyakan orang memilih smartphone yang memiliki kamera canggih baik depan maupun belakang, apalagi kalau untuk selfie. Bukankah Anda juga demikian?

Kamera pada smartphone ini dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer yang dapat menghasilkan jepretan semakin tajam dan sempurna tanpa adanya blur. Selain itu, terdapat fitur Racial detection untuk menghasilkan gambar selfie yang cantik melalui kamera tersebut.

4. Fitur yang Dimiliki Praktis


Smartphone Xiaomi ini bisa menjadi remote AC dan TV karena dilengkapi dengan fitur Mi Remote. Selain itu juga ada built-in scanner, dan Mi Drop yang membantu memudahkan transfer data dengan pengguna yang sama.

5. Daya Baterai Besar


Baterai yang dimiliki memiliki daya yang sangat besar, sehingga smartphone ini dapat  bertahan  lama dan memudahkan untuk beraktivitas supaya tidak mencari colokan terus untuk mengisi daya. Daya baterai yang dimiliki mulai 4000 mAh, cukup besar bukan? Ya, bahkan daya tersebut mengalahkan smartphone lainnya yang memiliki harga tinggi.

6. Produk yang Dihasilkan Cocok Digunakan untuk Semua Kalangan


Perusahaan Xiaomi selalu meluncurkan produk-produk yang sesuai dengan budget yang dimiliki berbagai segmentasi. Tampilannya juga bervariasi dan stylish. Redmi series memiliki sasaran pasar kalangan menengah ke bawah, sedangkan Mi series memiliki sasaran pasar kalangan menengah ke atas, jadi pengguna Xiaomi tak perlu khawatir jika tidak memiliki budget lebih sebab setiap produknya dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Demikianlah 6 alasan mengapa banyak orang mempercayai produk Xiaomi sebagai smartphone andalannya. Harga Xiaomi Mi Max yang ditawarkan juga relatif murah sehingga memudahkan Anda yang ingin memilikinya. Nah untuk Anda yang ingin membeli smartphone Xiaomi ini bisa langsung menuju marketplace Bukalapak.

Bukalapak menyediakan berbagai pilihan produk smartphone dengan beragam spesifikasi dan pilihan harga Xiaomi Mi Max yang bervariasi. Tidak hanya menyediakan smartphone, Bukalapak juga menyediakan produk headset Xiaomi original yang tentu saja memiliki kualitas terbaik.

Baca juga : Deretan Harga Smartwatch Xiaomi yang Bersahabat di Kantong


Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


2 comments

Kameranya, saya akui tergolong bagus sekali. Cocok dan memuaskan bagi yang suka selfi

3/29/2019

harga murah tapi barang Oke,
aku juga pake xiaomi

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Ternyata Ini Alasan Kenapa HP Xiaomi Diminati Banyak Orang
Ternyata Ini Alasan Kenapa HP Xiaomi Diminati Banyak Orang
Ternyata Ini Alasan Kenapa HP Xiaomi Diminati Banyak Orang, xiaomi mi max 3 indonesia harga xiaomi mi max 2 harga xiaomi mi max 3 2018 xiaomi mi max 3 harga indonesia xiaomi indonesia harga mi max 3 harga xiaomi mi max 3 pro harga xiaomi mi max ram 4gb
https://3.bp.blogspot.com/-Zat-dYcLYEM/XJxj9ykNyPI/AAAAAAAAWnc/FcCSj1wb3SsE2mMeoARFctlN9CPpJ3ETACK4BGAYYCw/s1600/zxiaomi.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Zat-dYcLYEM/XJxj9ykNyPI/AAAAAAAAWnc/FcCSj1wb3SsE2mMeoARFctlN9CPpJ3ETACK4BGAYYCw/s72-c/zxiaomi.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/03/ternyata-ini-alasan-kenapa-hp-xiaomi.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/03/ternyata-ini-alasan-kenapa-hp-xiaomi.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy