Butuh Rental Mobil Saat Liburan di Jakarta? Cobain aja ini!



Butuh Rental Mobil Saat Liburan di Jakarta, sewa mobil jakarta selatan, sewa mobil jakarta selatan lepas kunci, sewa mobil jakarta timur, rental mobil jakarta utara, perusahaan rental mobil di jakarta, abi rental mobil, rental mobil jakarta bandung, sewa mobil jakarta 24 jam
Mirwaners! Aku rasa kalian pasti suka kalau diajak berlibur, karena berlibur itu bisa mengurangi kejenuhan dan stress denga padatnya kegiatan harian. Tapi jangan sampai liburan kalian terasa sia-sia karena direpotkan dengan urusan yang sebenarnya bisa kalian hindari sejak awal. Biasanya sih, hal yang sering mengganggu mood liburan kalian adalah masalah transportasi. Apa lagi kalau berlibur di Jakarta. 


Kendaraan Umum di Jakarta


Jakarta. Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar nama Jakarta? Apakah yang kalian pikirkan itu adalah macet, polusi, atau kebisingan kota metropolitan? Anehnya, meskipun demikian, kota Jakarta tetap memiliki daya tarik bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan Jakarta saat ini masih merupakan pusat pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat kebudayaan. Selain itu, di Jakarta juga memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi seperti Taman Mini Indonesia Indah, Kepulauan Seribu, Taman Impian Jaya Ancol, Dufan dan masih banyak lagi. 


Namun, ketika kalian sedang berlibur di Jakarta dan ingin menuju ke tempat-tempat wisata tersebut, tentunya kalian memerlukan kendaraan. Nah, untuk memilih kendaraan, kalian jangan sampai salah pilih ya. Kalau kalian belum punya kendaraan pribadi ketika berada di Jakarta, kalian bisa menggunakan kendaraan umum deh.

Nah, selain menggunakan kendaraan umum, kalian juga bisa kok menggunakan jasa car rental Jakarta Lepas Kunci dari Traveloka. Tapi di Jakarta, ada banyak kok pilihan transportasi umum yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan. Dan tenutnya, kini kendaraan umum di Jakarta sudah memadai dan nyaman untuk digunakan, seperti :

1. Kereta Commuter Line

Salah satu kendaraan yang ada di Jakarta adalah Kereta Commuter Line. Kereta Commuter Line merupakan sebuah layanan kereta rel listrik komuter yang mana waktu jarak tempuh yang dibutuhkan KRL  sangat cepat. Jauh lebih cepat dibandingkan transportasi umum lainnya. 

2. Bus Trans Jakarta

Selain Kereta Commuter Line, ada juga Bus Trans. Bus trans saat ini banyak peminatnya, karena angkutan yang dikelola pemerintah DKI Jakarta ini menawarkan kenyamanan dan waktu tempuh yang lebih cepat dibandingkan kendaraan pribadi.

3. Ojek Online

Saat ini, Indonesia lagi trendy nya memakai ojek online. Seperti mana yang kita ketahui bawha Ojek Online ini adalah sebuah transportasi umum yang bisa digunakan secara online menggunakan aplikasi untuk memesannya layanannya. Ini juga merupakan salah satu bukti bahwa semakin canggih teknologi, semain memudahkan manusia dalam melakukan aktifitas seharian.

4. MRT

MRT merupakan kendaraan umum yang belum lama diresmikan di Jakarta. Meskipun tergolong baru, namun peminat kendaraan ini sudah banyak. Pemerintah mendirikan MRT di Jakarta karena ingin mengurangi kemacetan lalu lintas yang sungguh luar biasa di Jakarta.

5. LRT

LRT juga ada lho di Jakarta. LRT (Lintas Rel Terpadu) juga merupakan salah satu kendaraan umum yang menajdi favorite oleh warga Jakarta. Tapi sayangnya, LRT Jakarta saat ini masih hanya melayani rute Kelapa Gading hingga Velodrome sepanjang 5,8 kilometer. Semoga kedepannya bisa di perluas deh.

Kendaraan umum yang telah ku sebutkan di atas tentunya hanya bisa melayani dari destinasi ke destinasi atau hanya sampai ke area-area tertentu. Nah, kira-kira, apa sih solusinya supaya kalian bisa jalan-jalan di Jakarta dengan nyaman tanpa menggunakan kendaraan pribadi dan tentunya dengan biaya yang jauh lebih murah dan efisien? Solusinya adalah seperti yang telah ku sebutkan diatas tadi, yaitu car rental Jakarta lepas kunci yang bisa disewa dari Traveloka.

Kenapa harus car rental alis sewa mobil? Karena apabila kalian menyewa mobil saat berlibur di Jakarta, beberapa persoalan kendaraan yang bisa mengganggu waktu liburan kalian bisa diatasi. Dengan menyewa mobil saat berlibur, kalian bisa terhindar dari panas terik dan hujan selama perjalanan menuju objek wisata tujuan. 

Selain itu, kalian gak harus berdesak-desakan di dalam transportasi umum atau terpaksa menunggu lama kedatangan kendaraan di halte. Jadi, bagi kalian yang sedang berlibur di Jakarta, apa lagi berlibur bareng keluarga, kalian bisa menggunaka jasa sewa mobil yang dilengkapi dengan tukang sopirnya atau kalian bisa sewa mombil lepas kunci supaya kalian bebas mau kemana sesuai keinginan sendiri. Dan tentunya liburan kalian terasa lebih menyenangkan dan penuh makna karena waktu yang kalian pergunakan benar-benar berkualitas.



Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


2 comments

Setuju, kalau lagi liburan dan pengin ngunjungin destinasi satu ke destinasi lainnya, sewa mobil memang udah paling enak. Tinggal duduk anteng, andalkan google maps, ada yang nyopirin juga. Hehehe. :D

Kalo rame2 mah sewa mobil wot=rthy lah. Bisa sharing cost. kalo sendiri, mending nggojek wae kang.

Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Butuh Rental Mobil Saat Liburan di Jakarta? Cobain aja ini!
Butuh Rental Mobil Saat Liburan di Jakarta? Cobain aja ini!
Butuh Rental Mobil Saat Liburan di Jakarta, sewa mobil jakarta selatan, sewa mobil jakarta selatan lepas kunci, sewa mobil jakarta timur, rental mobil jakarta utara, perusahaan rental mobil di jakarta, abi rental mobil, rental mobil jakarta bandung, sewa mobil jakarta 24 jam
https://1.bp.blogspot.com/-MwBzYP7WTlQ/XXoBF7OYNFI/AAAAAAAAXqY/vn2SBjj5DSQ4FxPc8tYkz10pZprF8bYlQCLcBGAsYHQ/s1600/rental%2Bmobil%2Bdi%2Bjakarta.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MwBzYP7WTlQ/XXoBF7OYNFI/AAAAAAAAXqY/vn2SBjj5DSQ4FxPc8tYkz10pZprF8bYlQCLcBGAsYHQ/s72-c/rental%2Bmobil%2Bdi%2Bjakarta.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2019/09/butuh-rental-mobil-saat-liburan-di.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2019/09/butuh-rental-mobil-saat-liburan-di.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy