5 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik



5 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik sepeda gunung terbaik  sepeda polygon  sepeda hybrid adalah  rekomendasi sepeda mtb 2 juta  sepeda gunung murah berkualitas  sepeda gunung terbaik 2020  jenis sepeda
Mirwaners! Sepeda lipat adalah sepeda yang bisa dilipat sehingga bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Mengendarai sepeda lipat menjadi tren baru di masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern, pabrik sepeda United, evergreen, Apollo dan produsen sepeda lainnya berlomba-lomba memproduksi berbagai jenis sepeda lipat yang dibutuhkan.


Saat ini ada berbagai jenis sepeda lipat yang beredar di pasaran. Kamu bisa membeli sepeda lipat dengan roda kecil, sepeda balap, sepeda gunung, sepeda listrik maupun sepeda BMX.  Selama masih bisa dilipat semua jenis sepeda tersebut bisa disebut dengan sepeda lipat. Sepeda lipat sangat populer karena sepeda jenis ini menawarkan banyak keuntungan.

Keuntungan memiliki sepeda lipat


Masyarakat modern memerlukan sebuah sepeda yang mudah disimpan dan bisa dibawa kemana-mana, untuk itu dibutuhkan sepeda lipat dan berikut beberapa keuntungannya.

• Sangat praktis, karena bisa dilipat sepeda jenis ini bisa dibawa kemana dan bisa dimasukan dalam bus, kereta atau mobil dengan mudah.

• Menghemat tempat, ukuranya yang compact membuat sepeda lipat bisa disimpan dimana saja. Kamu bisa menyimpan sepeda ini di bawah meja kantor, dapur, bawah tempat tidur dan lain lain.

•  Sangat keren, sepeda lipat biasanya memiliki bentuk yang unik sehingga kamu bisa dengan mudah menjadi pusat perhatian.

Baca juga : Naik Sepeda Berkeliling di Singapura? Beginilah Caranya

5 rekomendasi sepeda lipat terbaik


Tingginya animo masyarakat terhadap sepeda lipat membuat banyak pabrik sepeda merk terkenal memproduksinya. Berikut adalah beberapa merk sepeda lipat terbaik yang layak untuk kamu beli:

1. United Bike

United bike adalah merek sepeda yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sepeda united bike terkenal bukan saja karena desainnya yang keren tetapi juga dibuat dari bahan berkualitas. Untuk memenuhi permintaan konsumen, United Bike juga memproduksi berbagai jenis sepeda lipat. Selain desainnya yang kekinian, sepeda united juga dikenal bandel dan tidak mudah rusak. Pabrik sepeda yang berada di Serpong, Tangerang Selatan ini juga memproduksi berbagai jenis sepeda lipat. Jenis sepeda lipat yang diproduksi oleh United Bike meliputi Stylo 16 DB, Quest C1,02, Trifold elektrik dan masih banyak lagi sepeda lainnya.

2. Evergreen

Salah satu produsen sepeda yang memproduksi sepeda lipat berkualitas adalah Evergreen. Sepeda lipat Evergreen terbuat dari besi yang kokoh sedangkan pelek bannya terbuat dari aluminium yang ringan.  Sepeda lipat merk Evergreen dilengkapi dengan 7 tipe kecepatan.  Kualitas sepeda lipat evergreen tidak usah diragukan lagi karena sudah memiliki sertifikat SNI.

3. Apollo

Apollo memperkenalkan Apollo Folding Bike listrik dengan sistem sensor pedal assist. Desain sepeda listrik Apollo sangat keren karena memiliki alat kontrol dan baterai yang sudah terintegrasi dengan body/frame sepeda.

4. Vivacycle

VMC 665 adalah sepeda gunung lipat andalan dari Vivacycle. Sepeda gunung lipat ini dilengkapi dengan velg berbahan alloy. Untuk memberi kenyamanan dalam berkendara, sepeda gunung VMC 665 dilengkapi dengan ukuran ban yang cukup besar (26 Inchi)

5. Element

Element adalah salah satu produsen sepeda ternama yang memiliki pabrik di Tangerang. Sepeda Element bukan saja dikenal karena kehandalannya tetapi juga sudah memiliki sertifikat SNI. Sepeda lipat andalan dari Element adalah sepeda lipat element 69.

Demikian ulasan tentang rekomendasi sepeda lipat terbaik dari berbagai macam merk. Dengan membaca artikel di atas, diharapkan kamu bisa memilih sepeda lipat yang sesuai dengan keinginanmu. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan teman-temanmu di sosial media.



Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: 5 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik
5 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik
5 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik sepeda gunung terbaik sepeda polygon sepeda hybrid adalah rekomendasi sepeda mtb 2 juta sepeda gunung murah berkualitas sepeda gunung terbaik 2019 jenis sepeda
https://2.bp.blogspot.com/-Wt2roWtltPs/XmGn_JymXkI/AAAAAAAAYgs/Qxh5qWdiGB8VjLRBpYEh1Ctft0hNim1DgCK4BGAYYCw/s1600/sepeda%2Bsingapore.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Wt2roWtltPs/XmGn_JymXkI/AAAAAAAAYgs/Qxh5qWdiGB8VjLRBpYEh1Ctft0hNim1DgCK4BGAYYCw/s72-c/sepeda%2Bsingapore.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2020/02/5-rekomendasi-sepeda-lipat-terbaik.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2020/02/5-rekomendasi-sepeda-lipat-terbaik.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy