Lindungi Diri dengan Asuransi Perjalanan ke Jepang AXA Mandiri



Asuransi perjalanan ke Jepang dari AXA Mandiri, menjadi bentuk perlindungan terbaik dalam perjalanan ke luar negeri dengan berbagai layanan optimal

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, negara Jepang memang sering dikunjungi wisatawan. Pemerintah Jepang mencatat ada setidaknya 30% dari total keseluruhan turis di Jepang yang tidak memiliki asuransi perjalanan ke Jepang. Padahal terhitung 5% diantaranya kerap mengalami kecelakaan atau sakit yang menyebabkannya harus memperoleh perawatan medis. Nah, AXA Mandiri hadir sebagai perlindungan terbaik untuk perjalanan Anda ke Jepang. 

Kenapa dalam postingan kali ini membahas tentang asuransi perjalanan dari AXA Mandiri? Karena AXA Mandiri memiliki berbagai keunggulan yang cocok untuk Anda yang membutuhkan asuransi. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, AXA Mandiri mendapatkan penghargaan yang sempat kita bahas pada postingan sebelumnya.


Pentingnya Memiliki Asuransi Perjalanan ke Jepang

Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa seseorang memerlukan asuransi perjalanan saat memulai tripnya ke luar negeri, termasuk negara Jepang: 

1. Perawatan Medis Maksimal

Hingga saat ini, Jepang masih unggul dari negara-negara besar dunia seperti Amerika Serikat dalam hal peralatan medis berteknologi tinggi, pun demikian dengan bidang kedokterannya. Dengan memiliki asuransi perjalanan, tentu akan memudahkan para peserta untuk memperoleh pelayanan medis yang maksimal tanpa perlu risau soal pengeluaran banyak.

2. Melindungi Dari Berbagai Resiko Perjalanan

Disamping menjamin terjangkaunya perawatan medis yang optimal, penggunaan asuransi saat berlibur ke Jepang juga akan memberikan manfaat berupa ganti rugi terhadap tindak kejahatan. Walau Jepang memang masuk ke dalam kategori negara teraman dengan tingkat kriminalitas atas turis asing sangat rendah, namun langkah preventif tetap diperlukan.

Layanan proteksi perjalanan ke Jepang dapat melindungi peserta dari berbagai resiko pencurian ataupun kerusakan barang berharga seperti halnya ponsel, gadget, kamera, atau perangkat lainnya. Tapi perlu dipahami, bahwasanya ganti rugi atas berbagai resik perjalanan tidak akan diberikan apabila nasabah menempatkan dirinya sendiri dalam bahaya dengan sengaja. 

Sebagai contoh, mendapati beberapa luka serius lantaran berenang di danau besar atau sungai yang sebenarnya memang dilarang oleh pemerintah setempat untuk dikunjungi. Hal-hal semacam ini termasuk dalam klausul pengecualian dalam polis asuransi travel.

3. Santunan Meninggal Dunia

Sejatinya, semua orang mengharapkan pengalaman terbaik dan menggembirakan pada setiap kunjungannya ke negeri matahari terbit. Akan tetapi, sebagai manusia biasa dengan penuh keterbatasan, kita tidak mampu memprediksikan hal seperti apa yang akan terjadi di masa mendatang, termasuk pula kemungkinan-kemungkinan untuk mengalami sakit/kecelakaan yang menyebabkan cacat permanen atau malah hilangnya nyawa. 

Dengan pemanfaatan asuransi perjalanan ini, jelas nasabah akan sangat terbantu dalam hal finansialnya. Konon, hampir seluruh biaya perawatan sejak awal masuk rumah sakit hingga nasabahnya sembuh total, akan dicover oleh pihak penyedia asuransi terkait. 

Sedangkan, untuk peserta asuransi yang meninggal dunia, akan diberikan santunan sesuai dengan kesepakatan pemegang polis dan pihak penanggung sebelumnya. Biasanya, uang santunan tersebut banyak dimanfaatkan untuk mengurusi berbagai keperluan kematian, termasuk juga dengan penulangan jenazah ke negara asalnya.

4. Proteksi Atas Pembatalan Pesawat

Seperti yang kita ketahui, Jepang menjadi salah satu negara dengan resiko bencana alam terdahsyat di dunia. Hal tersebut kerap kali mempengaruhi jadwal penerbangan di sana. Bagi nasabah yang telah terlindungi asuransi perjalanan, akan memperoleh ganti rugi sepenuhnya apabila pesawat yang ditungganginya gagal terbang dikarenakan alasan dari pihak maskapai terkait.


Asuransi perjalanan ke Jepang dari AXA Mandiri, menjadi bentuk perlindungan terbaik dalam perjalanan ke luar negeri dengan berbagai layanan optimal


Axa Mandiri Travel - Solusi Nyaman Perjalanan ke Jepang

Perusahaan kawakan AXA Mandiri menawarkan asuransi perjalanan internasional dengan cakupan negara Perancis, Jerman, Belanda, Jepang, Inggris, Korea, Hongkong Thailand, Filipina dan negara negara lainnya. Selain perjalanan internasional, AXA Mandiri juga memberikan layanan perjalanan domestik ke berbagai kota di Indonesia dengan harga premi per individu untuk setiap bulannya Rp 70.000.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari penggunaan asuransi AXA Mandiri Travel:

1. Perlindungan terhadap keterlambatan penerbangan

2. Perlindungan atas penundaan penerbangan

3. Proteksi atas biaya pengobatan dan perawatan

4. Proteksi untuk resiko cacat tetap

5. Perlindungan atas resiko kematian

Dengan menggunakan asuransi perjalanan dari AXA Mandiri, Anda bisa mendapatkan perlindungan maksimal ketika traveling ke Jepang. Itulah mengapa pemanfaatan asuransi perjalanan ke Jepang dari AXA Mandiri penting untuk dipertimbangkan. Bersama AXA Mandiri, yuk jelajahi dunia dengan rasa aman dan nyaman! 



Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Komentar dengan backlink akan terhapus. Setelah komentar jangan lupa dibagikan kepada teman-teman ya. Kalian juga bisa tanya-tanya di Instagram @MirwanChoky
Name

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,2,Automotive,18,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,7,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,38,Culture,9,English Zone,29,Events,31,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,24,Fitness,57,Gym,1,Health,6,Hotel,19,I-Sing,10,Info,7,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,107,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,17,Percetakan,3,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,22,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,32,Technology,6,Timor Leste,1,Tips,40,Transportation,12,Travel,93,Viral,5,Whatever,4,
ltr
item
Mirwan Choky: Lindungi Diri dengan Asuransi Perjalanan ke Jepang AXA Mandiri
Lindungi Diri dengan Asuransi Perjalanan ke Jepang AXA Mandiri
Asuransi perjalanan ke Jepang dari AXA Mandiri, menjadi bentuk perlindungan terbaik dalam perjalanan ke luar negeri dengan berbagai layanan optimal
https://1.bp.blogspot.com/-BcT50Fxp1mA/X8Or7qta4nI/AAAAAAAAZN8/dfB0dpHDBU8PnmtBP13K_AWJOJ-lIhwjgCLcBGAsYHQ/s16000/jepang%2Bmirwan%2Bchoky.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-BcT50Fxp1mA/X8Or7qta4nI/AAAAAAAAZN8/dfB0dpHDBU8PnmtBP13K_AWJOJ-lIhwjgCLcBGAsYHQ/s72-c/jepang%2Bmirwan%2Bchoky.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2020/11/asuransi-perjalanan-axa-mandiri.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2020/11/asuransi-perjalanan-axa-mandiri.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy