Inilah Risiko Bagi Anda yang Tidak Memiliki Asuransi



AXA Mandiri, Inilah Risiko Bagi Anda yang Tidak Memiliki Asuransi

Selama ini banyak orang yang belum menyadari betapa pentingnya melindungi diri dengan risiko asuransi di masa mendatang. Mengasuransikan diri merupakan wujud dari investasi untuk memberikan perlindungan kepada diri sendiri agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan dan menimbulkan kerugian yang tidak dapat diprediksi di kemudian hari. 

Tanpa asuransi, segala hal yang terjadi di kemudian hari tidak bisa diantisipasi dengan baik. Maka dari itu, memiliki asuransi merupakan salah satu hal yang bisa dipertimbangkan, karena berbagai macam manfaatnya.

Apalagi jika Anda memilih asuransi AXA Mandiri, maka tidak perlu khawatir karena memiliki berbagai macam produk asuransi yang bisa menjadi Anda pilih. Selain itu, pengalaman AXA Mandiri dalam menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia sudah tidak perlu dipertanyakan, penghargaan AXA Mandiri bukti sebagai asuransi terpercaya.

Inilah beberapa alasan mengapa Anda perlu memiliki asuransi dan risiko apabila tidak memilikinya.

 

5 Alasan harus Mempunyai Asuransi dan Risiko Jika tidak Memilikinya


1. Membantu Anda Lebih Disiplin dalam Mengelola Keuangan

Dengan memiliki asuransi Anda akan diwajibkan untuk membayar premi tiap bulannya, sehingga akan memaksa Anda untuk lebih bijak dalam menggunakan uang. Dengan begitu Anda akan terhindar dari pemborosan dan menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak penting. 

Membayar premi setiap bulan akan mengajar Anda menabung untuk masa mendatang dan melindungi diri dari risiko yang tidak diinginkan suatu hari nanti. Jika Anda tidak memiliki asuransi atau tabungan untuk masa depan dapat dipastikan Anda akan menyesalinya di kemudian hari.


2. Memberikan Perlindungan dari Risiko

Coba bayangkan jika Anda tidak memiliki asuransi kesehatan atau asuransi jiwa lainnya yang akan memberikan proteksi ketika Anda mengalami risiko seperti kecelakaan atau terserang penyakit berbahaya. 

Siapa yang akan menanggung diri Anda? tentunya hanya diri Anda sendiri dan akan malah merepotkan keluarga Anda nantinya. Untuk mengantisipasi hal tersebut memiliki asuransi merupakan kebutuhan yang penting untuk melindungi diri Anda dari risiko yang merugikan yang bisa saja terjadi di kemudian hari.


3. Menghindar dari Keterpurukan Finansial Akibat Terjadinya Risiko 

Telah disinggung di atas, ketika Anda mengalami risiko seperti terkena penyakit tertentu yang mengharuskan Anda untuk mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sehingga akan membuat aset kekayaan Anda berkurang dan bahkan mengalami keterpurukan dalam kondisi finansial Anda. 

Untuk mencegah hal tersebut diperlukan asuransi kesehatan untuk mengcover diri Anda agar lebih terjamin dan terhindar dari kehabisan aset atau harta akibat risiko yang timbul.


4. Membantu Dalam Mewujudkan Impian

Setiap orang pasti memiliki impian yang ingin segera terwujud, namun akan terasa sulit jika Anda mewujudkan mimpi tersebut hanya seorang diri. Dengan bergabung bersama AXA Mandiri, Anda dapat lebih mudah untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut dengan salah satu program Asuransi Mandiri Tabungan Rencana.


AXA Mandiri, Inilah Risiko Bagi Anda yang Tidak Memiliki Asuransi

Program Asuransi Mandiri Tabungan Rencana tersebut yang akan membantu Anda dalam merencanakan impian Anda seperti melakukan perjalanan ibadah, traveling ke berbagai negara, pembiayaan pernikahan, dan lainnya. Jika Anda tidak memiliki asuransi tabungan rencana seperti ini mungkin Anda akan kesulitan untuk segera mewujudkan impian tersebut.


5. Memberikan Ketenangan Dalam Menjalani Hari

Memiliki asuransi entah itu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi bisnis, asuransi properti dan jenis asuransi lainnya akan membantu Anda dalam mengatasi risiko yang terjadi. Sehingga Anda akan merasa aman dan tenang karena sudah memiliki perlindungan dari kerugian yang mungkin akan terjadi. 

Bayangkan, jika saja jika Anda tidak memiliki salah satu asuransi asuransi di atas lalu risiko buruk menghampiri Anda, apa yang terjadi? Anda akan merasa kesulitan dan harus menanggung beban sendirian.


Persepsi orang tentang risiko asuransi yang buruk memang membuat mereka enggan memiliki polis asuransi. Pada dasarnya asuransi memiliki manfaat dan perlindungan yang akan membantu Anda melewati masa sulit ketika mengalami suatu risiko. Jadi, segera daftarkan diri Anda ke asuransi agar perlindungan diri di masa mendatang bisa dipenuhi dengan baik ya! 



Yuk follow untuk mendapatkan info-info terupdate dari Mirwans.com


Nama

Aceh,45,Affiliate,1,Artis,8,Asuransi,3,Automotive,19,Axioo Blog Competition,1,Axioo Indonesia,1,Bagan Siapiapi,7,Berita,2,Blogging Tips,6,Cheria Halal Holiday,1,Culinary,42,Culture,9,English Zone,37,Events,33,Fashion,1,Featured,10,Film,9,Finance,32,Fitness,59,Gym,1,Health,6,Hotel,20,I-Sing,10,Info,17,International,20,Kesehatan,13,Lifestyle,110,Lomba,2,Lowongan Kerja,3,Malaysia,11,NTT,13,Pendidikan,18,Percetakan,5,Pesawat,14,PPG SM-3T,16,Property,4,Religi,1,Resep Masak,2,Review,27,Riau,23,Rommentiq,16,Sablon,3,Shopping,8,Singapore,20,Skin Care,1,Smartphone,6,Sponsored,8,Surakarta,1,Techno,39,Technology,7,Timor Leste,1,Tips,43,Transportation,12,Travel,96,Viral,5,Whatever,3,
ltr
item
Mirwan Choky: Inilah Risiko Bagi Anda yang Tidak Memiliki Asuransi
Inilah Risiko Bagi Anda yang Tidak Memiliki Asuransi
Inilah beberapa alasan pentingnya memiliki asuransi, dan beberapa risiko asuransi apabila tidak memilikinya di kemudian hari yang harus Anda ketahui.
https://1.bp.blogspot.com/-UDE5i8eTXrs/X-C2WOUdlbI/AAAAAAAAZQ4/BDLbR38pHQQLutHvml9l5kVnbV5fe3sDwCLcBGAsYHQ/s16000/berenang%2Bboombara%2B2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-UDE5i8eTXrs/X-C2WOUdlbI/AAAAAAAAZQ4/BDLbR38pHQQLutHvml9l5kVnbV5fe3sDwCLcBGAsYHQ/s72-c/berenang%2Bboombara%2B2.jpg
Mirwan Choky
https://www.mirwans.com/2020/12/risiko-tidak-punya-asuransi-axa-mandiri.html
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/
https://www.mirwans.com/2020/12/risiko-tidak-punya-asuransi-axa-mandiri.html
true
6351450605521220399
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All YAKIN SUDAH BACA YANG INI ? LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy