Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Cerita Anekdot tentang Travelling Ala Mirwan Choky

Kumpulan Cerita Anekdot Ala Mirwan Choky


Mirwaners, akhir-akhir ini saya posting beberapa cerita anekdot di blog ini dimana cerita tersebut diakhiri dengan sesuatu yang tidak disangka-sangka, sesuatu yang lucu atau sesuatu yang mungkin sangat menjengkelkan bagi pembaca. Saya tau kok banyak dari mereka merasa jengkel dengan beberapa tulisan saya yang juga disebut prank itu. Saya tahu perasaan mereka saat membaca komentar dari mereka di kolom komentar postingan tersebut. Selain mengatakan jengkel, tidak sedikit juga yang bilang “balikin quota internet gue!” “balikin waktu 5 menit saya!” Mereka sepertinya jengkel dan menyesal karena telah mengklik postingan tersebut yang bikin quota internet mereka berkurang, dan mereka juga menyesal telah membaca tulisan tersebut sehingga waktu 5 menit mereka untuk membaca terbuang sia-sia.


Kumpulan Cerita Anekdot Ala Mirwan Choky


Walaupun banyak yang merasa jengkel, namun setidaknya ada juga yang merasa senang karna terjebak dengan cerita spoof saya. Iya, cerita spoof alias lelucon. Saya baru tentang istilah spoof, dan saya juga baru tau dari komentar pembaca  bahwa cerita saya yang menyebalkan itu termasuk cerita spoof. Ada 3 istilah, cerita spoof, cerita anekdot, dan cerita prank. Saya belum bisa membedakan 3 istilah ini dengan jelas. Yang jelas, dari awal cerita memang bikin penasaran dan ada yang bilang bahwa mereka merasa deg-degan saat baca ceritanya dari awal hingga klimaks.  Dan diakhir cerita, pembaca ada yang merasa jengkel, sebal, dan mungkin senang. Sebenarnya, tujuan saya menuliskan cerita anekdot ini adalah karena ingin bercanda sedikit dengan pembaca. Pingin menghibur para pembaca setia blog mirwans.com. Azzeeekk… Sok ngartis dah gue. Sekali-sekali bercanda gak apa-apa dong. Jangan serius terus tiap hari. Posting yang serius-serius tiap hari bisa bikin tegang urat saraf. Lagian cerita anekdotnya gak jauh-jauh kok dari dunia travelling yang juga merupakan niche dari blog ini.


Kumpulan Cerita Anekdot Ala Mirwan Choky

Dengan tulisan cerita anekdot yang menjengkelkan yang telah saya publish di blog ini, saya gak tau deh apakah kredibilitas blog saya semakin menurun. Yang saya khawatirkan adalah para pembaca tidak percaya lagi dengan tulisan-tulisan saya yang lain. Meskipun saya posting tulisan yang membahas hal yang serius, takutnya mereka anggap tulisan itu sebagai tulisan prank yang untuk menghibur, untuk lucu-lucuan. Kan gila aja kalau mereka udah gak percaya lagi dengan apa yang saya sampaikan di blog ini. Pingin tobat ah bikin cerita prank. Ohya, dari tadi anda pasti penasaran, yang mana sih cerita menyebalkan itu. Jangan khawatir, postingan ceritanya masih ada kok, belum saya hapus. Masih bisa dibaca. Oke, berikut ini adalah kumpulan cerita anekdot yang telah saya publish di blog ini :

3. Tragis! Anak Ini Tergeletak dalam Pesawat Menuju ke Pekanbaru

Silakan dibaca dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.
Kumpulan Cerita Anekdot Ala Mirwan Choky

20 komentar untuk "Kumpulan Cerita Anekdot tentang Travelling Ala Mirwan Choky"

  1. Yang nomer tiga tuh, hampir mau ke setangah cerita udah ngira bakal ada twist wkwkw. Dikarenakan rasa husnudzon yang mendominasi [?]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... akhirnya hampa. :D :D :D

      Hapus
  2. Aduh ... ketawa ketiwi say, hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadduh.... jangan ketawa ketiwi dong :D

      Hapus
  3. Sory to say nih ya bang. Kan label blog ini kan travel blog. Mnrtku ga etis sih posting begituan. Ya memang masih ada nyrempet2 dikit ttg travel. Tapi banyak orang yang ngira itu gak lebih dari postingan clickbait. :)

    BalasHapus
  4. awas no 1 ya bakal heboh kyk kejadian LA

    BalasHapus
  5. kece nih tampilan blognya mirwan :D


    www.deddyhuang.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih koh, tampilan blog kok deddy lebih kece kok.

      Hapus
  6. mayan ah bisa ketawa juga hahahaa

    BalasHapus
  7. lucu banget hahaha

    BalasHapus
  8. Aku kejebak juga loh sama postingan nomer 1 sama 3, hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kejebak gak apa-apa deh mbak, yang penting jangan sampai terjerumus aja. Hehhee...

      Hapus
  9. Mau komentarin postingannya kece.. ajarin dong bikin kek gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Azzzeekkkkk.... wani piro? :D :D :D

      Hapus
  10. Anonim6/05/2017

    Wah, niat sekali bikin blog ala poster gini, salut!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya om, sengaja bikin kek gitu, mudah-mudahan gak norak yah... hehehe....

      Hapus